Share

Lesti Kejora Tuai Pujian Usai Memberi Izin Penggemar untuk Menggendong Baby L

Vania Ika Aldida, Okezone · Minggu 17 Juli 2022 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 16 33 2630848 lesti-kejora-tuai-pujian-usai-memberi-izin-penggemar-untuk-menggendong-baby-l-RjTJZYAcfS.jpg Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram)

PASANGAN Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali menjadi sorotan. Sikap humble mereka bahkan mampu membuat netizen ramai memberikan acungan jempol.

Bagaimana tidak, ditengah banyaknya artis yang ketakutan akan bahaya penyakit menyerang buah hatinya, Billar dan Lesti justru terlihat santai. Mereka bahkan mempersilahkan seorang ibu yang merupakan penggemar mereka dari Singapura untuk memegang sang putra, Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Hal sederhana tersebut rupanya mampu membuat penggemarnya sampai menangis haru. Hingga air matanya jatuh membasahi pipi.

"Ya Allah, handsomenya dia," kata ibu tersebut sambil memegang baby L dan kemudian menangis.

"Masya Allah," jawab Lesti.

Lesti Kejora

Bukan hanya memegang, ibu yang berdiri di hadapan idolanya dan terhalang pagar pembatas itu bahkan sempat meminta izin agar Lesti memperbolehkan dirinya untuk menggendong baby L. Mendengar hal itu, Lesti pun lantas berinisiatif untuk keluar dari tempatnya berdiri untuk menghampiri ibu tersebut.

"Keluar dulu kali dede ya," kata Lesti pada ibu itu.

Unggahan tersebut sontak ramai diserbu oleh netizen. Mereka bahkan mengaku salut dengan sikap Lesti dan Billar yang cukup ramah serta hangat dengan para fans.

"Jarang loh ada artis yg anak nya mau di pegang sama fans nya, sehumble bnget couple ini salut si tetap rendah hati," tulis amiyo***.

"Salut sih.. ga kayak artis onoh yg nama anaknya dipakai orang aja teriak-teriak, terus nama anak keduanya dirahasiakan krn takut dijiplak org lagi.. beda jauh bgt sm Lesti," kata edili***.

"Td mampir di IG ibu itu katanya dia di bolehin gendong anaknya lesti,,,,,ampe nangis ibu itu saking senengnya," timpal eneng***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini