Share

Lesti Kejora Rilis Lagu Sekali Seumur Hidup, Ceritakan Pentingnya Cinta daripada Harta

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Sabtu 16 Juli 2022 07:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 16 205 2630549 lesti-kejora-rilis-lagu-sekali-seumur-hidup-ceritakan-pentingnya-cinta-daripada-harta-6cLcnrfCd0.jpg Lesti Kejora. (Foto: Instagram @lestykejora)

JAKARTA - Lesti Kejora merilis lagu baru berjudul Sekali Seumur Hidup. Dia mengatakan bahwa karya barunya ini berkonsep trilogi dengan alur cerita bersambung.

Istri Rizky Billar tersebut juga mengungkapkan akan ada dua lagu yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Lesti Kejora

"Lagu ini sebenarnya ada lanjutannya. Akan ada lanjutan dari ini," kata dia di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, dikutip Sabtu (16/7/2022).

"Karena kan sekarang enggak ada sistem album gitu, jadi satu-satu lagu gitu sih rilisnya," lanjutnya.

Saat pertama kali menerima tawaran untuk pembuatan lagu ini, perempuan 22 tahun itu juga tak membutuhkan waktu lama untuk proses dan menyanyikan lagu. Sebab, dia sudah merasa cocok ketika pertama kali dikirimkan demo lagu tersebut.

"Enggak lama, pas dikasih lagu ini, oke ya sudah, kapan kita recording. Akhirnya enggak lama dikasih lagu, lalu langsung record," kata Lesti.

Tak hanya itu, Lesti juga mengatakan bahwa lirik lagu terbarunya ini merupakan harapan bagi semua orang. Salah satu lirik yang seperti sindiran baginya adalah lirik yang menceritakan mengenai kepuasan atas duniawi tanpa kehadiran cinta.

"Cerita dalam lagu ini harapan semua orang, di tengah lirik, untuk apa harta dunia kalau enggak disertai cinta. Kalau realistis ya harus adalah. Tapi kalau harta doang enggak ada cinta mau apa," jelas Lesti.

(ATP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini