Share

Pilih Suami atau Anak? Jawaban Nagita Slavina Buat Raffi Ahmad Semringah

Nindy Sabila, Okezone · Kamis 07 Juli 2022 19:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 33 2625600 pilih-suami-atau-anak-jawaban-nagita-slavina-buat-raffi-ahmad-semringah-OdmX30io5h.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Nagita Slavina tidak perlu berpikir lama ketika pertanyaan seputar ‘pilih anak atau suami’ dilayangkan kepadanya. Bahkan, jawaban sang aktris tampak membuat suaminya, Raffi Ahmad tenang sekaligus semringah. 

“Kak Gigi, kalau boleh nanya nih kakak pilih anak-anak atau Aa’ Raffi?” tanya Lesti Kejora saat Nagita dan Raffi tampil sebagai bintang tamu dalam channel YouTube Leslar Entertainment, pada Kamis (7/7/2022). 

Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, ibu dua anak itu tampak melayangkan pandangannya pada sang suami. Dia kemudian menjawab, “Pilih suami lah. Kan kalau enggak ada suami enggak ada anak-anak.” 

Nagita Slavina kemudian menambahkan, “Kita kan berharap suami bisa menemani sampai tua. Kalau anak-anak kan mereka bakal punya kehidupan dan keluarga sendiri nanti setelah dewasa.” 

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

Jawaban sang istri, membuat Raffi Ahmad semringah. Dia terlihat mendaratkan beberapa kali ciuman ke pipi sang istri sebagai ucapan terima kasih. Potongan video tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun @lambegosiip di Instagram.

BACA JUGA: Kendarai Mobil Rp21 Miliar, Raffi Ahmad Protes Cara Nagita Slavina Menyetir

BACA JUGA: Rumah Baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Diduga Berhantu, Netizen: Gimmick 

 

Sayang, sebagian besar warganet tidak setuju dengan pendapat istri Raffi Ahmad tersebut. Sebagian besar warganet menilai, anak dan pasangan bukan hal yang bisa dipilih. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

“Bagiku, anak dan suami bukan pilihan. Keduanya punya porsi masing-masing dalam kehidupan aku sebagai ibu dan istri,” ujar akun @sri_2****. 

Di lain pihak, akun @dwbh**** mengaku akan memilih anak karena pasangan bisa berkhianat. “Waktu itu, saya juga pilih suami. Ternyata, suami malah selingkuh dan pergi meninggalkan saya. Sekarang, saya tinggal sama anak-anak,” katanya.*

BACA JUGA: Sambil Menangis, Nathalie Holsher Akui Rindu Anak-Anak Sule

BACA JUGA: Ceraikan Sule, Nathalie Holscher Ungkap Pesan Haru untuk Ferdi: Bunda Sayang Kamu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini