Share

Nirina Zubir Terkejut, Ada 4 Tersangka Baru dalam Kasus Mafia Tanah

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 14 Juli 2022 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 14 33 2629581 nirina-zubir-terkejut-ada-4-tersangka-baru-dalam-kasus-mafia-tanah-LaIAUKL8yT.jpg Nirina Zubir. (Foto: Instagram/@nirinazubir_)

JAKARTA - Kasus dugaan mafia tanah yang menimpa keluarga Nirina Zubir memang tengah bergulir di pengadilan. Namun Polda Metro Jaya menemukan tersangka baru saat mengembangkan kasus tersebut. 

Tersangka baru yang kini sudah diamankan pihak penyidik Polda Metro Jaya itu adalah Moch Syaf Alatas, Ahmad Efrilliatio Ordiba, dan Cito. Sementara satu lagi masih dalam pengejaran. 

Nirina Zubir mengaku terkejut dengan temuan baru pihak kepolisian tersebut. Dia tak menyangka kasus yang awalnya menjerat mantan asisten rumah tangga ibunya tersebut kini memiliki tersangka baru. 

“Jujur, kami sebenarnya agak galau karena sidang tertunda. Namun, tiba-tiba kami dapat kabar kalau ada tersangka baru. Dari yang awalnya lima tersangka, kini bertambah lagi,” ujar sang aktris di Polda Metro Jaya, pada 13 Juli 2022. 

Nirina Zubir saat menghadiri sidang kasus mafia tanah yang merugikan keluarganya. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Istri musisi Ernest Coklat itu berharap, seluruh tersangka yang terlibat dalam kasus mafia tanah yang dilaporkannya itu diproses sesuai aturan yang berlaku. Dia juga mengajak masyarakat untuk memperjuangkan hak mereka jika menghadapi kasus serupa.

BACA JUGA: Sibuk Urus Kasus Mafia Tanah, Ini Penyesalan Nirina Zubir untuk Sang Ayah

BACA JUGA: Rating Episode 5 Extraordinary Attorney Woo Naik 10 Kali Lipat

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Nirina Zubir dalam keterangannya menambahkan, “Harapan saya, agar korban mau bicara dan bergandengan tangan dengan pihak kepolisian untuk memberantas kasus mafia tanah ini. Gunakan kesempatan ini untuk bersuara.” 

Nirina Zubir saat menghadiri sidang kasus mafia tanah yang merugikan keluarganya. (Foto: MNC Portal Indonesia) 

Tiga tersangka baru dalam kasus mafia tanah tersebut dijerat Pasal 263, 264, 265 KUHP dan atau Pasal 372 KUHP dan atau Pasal 3,4,5 UU Nomor 8 Tahun 2010 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pencucian Uang.*

BACA JUGA: Drama Extraordinary Attorney Woo Populer, Honor Iklan Park Eun Bin Melambung

BACA JUGA: Sinopsis Extraordinary Attorney Woo, Kisah Pengacara Jenius yang Autis

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini