Share

Profil Roy Citayam Fashion Week yang Disebut Kekasih Jeje Slebew

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Kamis 14 Juli 2022 04:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 13 33 2629201 profil-roy-citayam-fashion-week-yang-disebut-kekasih-jeje-slebew-LCkOTWYo3h.jpg Roy Citayam (Foto: Instagram)

PARA seleb dadakan yang berasal dari Citayam Fashion Week, belakangan ramai menjadi sorotan. Tak terkecuali sosok Roy, yang dikenal sebagai kekasih Jeje Slebew.

Bukan hanya dikenal lantaran kedekatannya dengan Jeje Slebew yang parasnya mirip dengan Fuji. Ia juga dikenal luas lantaran dengan lantang menolak tawaran beasiswa dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno.

Alasannya pun mengejutkan, karena dia ingin fokus berkonten. Roy juga menyebut menyelesaikan pendidikan tak menjamin akan mudah cari kerja. Sontak saja namanya menjadi viral di media sosial. Lantas, siapakah sosok Roy ini? Dihimpun dari berbagai sumber Rabu, 13 Juli 2022, berikut profil Roy 'Citayam Fashion Week'.

Roy ternyata bukan asli anak Citayam, dia berasal dari daerah Cikarang, Jawa Barat yang kerap nongkrong di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat atau yang belakangan disebut sebagai Citayam Fashion Week. Tentu saja outfitnya tak kalah nyentrik dengan seleb TikTok lainnya.

Pemilik nama asli Aji Alfriandi ini mulai dikenal publik usai video wawancaranya dengan Jeje TikTok viral di media sosial. Dalam kesempatan itu, Roy mengaku sebagai pacar Jasmine Laticia alias Jeje yang kini turut jadi sorotan lantaran wajahnya yang cantik disebut mirip Fujianti Utami alias Fuji.

Roy Citayam

Kemesraan Roy dan Jeje rupanya sukses mencuri atensi publik. Meski beberapa mencibir gaya pacaran mereka, faktanya konten yang menampilkan romansa keduanya selalu FYP dan ditonton banyak orang.

Roy kini diketahui tinggal di kontrakan bersama ayah dan kakak adiknya di Cikarang, Jawa Barat, karena rumahnya harus dijual untuk biaya pengobatan ibunya sebelum meninggal. Roy mengaku menyelesaikan sekolahnya di kelas 3 SMP dan memilih berhenti untuk bekerja. Pasalnya, Roy tak ingin menjadi beban keluarganya.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Itulah salah satu alasannya berambisi menjadi selebriti, agar bisa membantu meningkatkan ekonomi keluarganya. Kata Roy, setiap hari orangtuanya harus mengumpulkan sampah demi mencukupi kebutuhan keluarga. Kondisi itu juga yang melatarbelakangi penolakannya atas beasiswa Sandiaga Uno. Menurut Roy, orangtuanya lebih memerlukan bantuan ketimbang dirinya.

Sejak diberitakan menolak beasiswa, Roy pun semakin viral. Sejumlah netizen membanjiri saran hingga ejekan di media sosialnya. Meski demikian, Roy terlihat cuek dan santai menanggapinya. Dia tidak berusaha membuat klarifikasi dan tetap membiarkan kolom komentar terbuka untuk umum.

Roy pun masih aktif mengunggah kontennya di media sosial. Belum lama ini, dia membagikan potret OOTD-nya saat menghadiri Gala Premiere film Ivanna. Saat ini Roy memiliki 6,644 ribu pengikut di Instagram @roy_tampan19 dan 23,8 ribu pengikut di TikTok-nya @roy_sitampan19.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini