Share

Gen Halilintar Bertemu Ameena, Netizen: Detik Terakhir Qahtan Memegang Tahta Tertinggi

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 13 Juli 2022 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 13 33 2628878 gen-halilintar-bertemu-ameena-netizen-detik-terakhir-qahtan-memegang-tahta-tertinggi-wXVtrJsp3l.jpg Keluarga Gen Halilintar (Foto: Instagram)

KELUARGA Gen Halilintar baru saja membagikan video pertemuan mereka dengan Ameena Hanna Nur Atta. Rona bahagia bahkan terlihat di wajah kedua orang tua Atta Halilintar dan juga para adik-adiknya.

Akan tetapi, baru-baru ini sempat muncul sebuah video yang memperlihatkan wajah si bungsu Qahtan saat pertama kali bertemu dengan Ameena. Dalam video yang kini ramai dibagikan ulang di akun gosip, Qahtan terlihat menunjukkan wajah sedih saat kedua orang tua dan kakak-kakaknya menyambut si kecil Ameena.

Bukannya emosi, netizen justru terlihat meledek Qahtan yang merupakan anak ke-11 dari keluarga Gen Halilintar. Pasalnya, tahta dirinya akan segera digantikan oleh Ameena sang cucu pertama.

"Qahtan be like : detik ini adalah detik terakhir aku memegang tahta tertinggi," tulis vhita***.

"Serah terima pengalihan jabatan kekuasaan negeri halilintar," kata zihan***.

Qahtan Halilintar

"Qahtan dlm hati “ elo mau nyingkirin gw? haha bisa say,“ lanjut alifff***.

"Qahtan belike : oh jd gini cara kamu ? Lihat nanti, akan ku rebut tahta itu dan akan kujadikan kau tukang suruh2 hahahahahahahaha (ketawa jahat)," timpal azzahra***.

Sebagaimana diketahui, keluarga Gen Halilintar telah berada di Jakarta sejak akhir bulan lalu. Bahkan Saaih Halilintar disebut sempat ikut mengikuti turnamen golf di Gading Serpong.

Tak hanya itu, Halilintar Anofial Asmid juga diketahui sudah datang ke Lampung untuk menjenguk orang tuanya. Sementara itu, mereka sekeluarga juga sudah sempat singgah di kediaman Krisdayanti dan Raul Lemos untuk bersilaturahmi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini