Share

Seluruh Personel TWICE Lanjutkan Kontrak dengan JYPE

Nindy Sabila, Okezone · Selasa 12 Juli 2022 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 12 33 2628080 seluruh-personel-twice-lanjutkan-kontrak-dengan-jype-5nkom485Jc.jpg TWICE lanjutkan kontrak dengan JYPE. (Foto: JYP Entertainment)

SEOUL - Seluruh personel TWICE resmi memperbaharui kontrak kerja mereka bersama JYP Entertainment. Kabar tersebut diumumkan agensi tersebut lewat keterangan resminya pada, 12 Juli 2022. 

“Jelang berakhirnya kontrak TWICE pada musim gugur ini (September-November), semua personel memutuskan untuk memperbaharui kontrak mereka,” ujar agensi tersebut dikutip dari Allkpop, Selasa (12/7/2022). 

TWICE. (Foto: JYP Entertainment)

Agensi bentukan JYP Park itu memastikan akan terus mendukung karier TWICE sebagai girl group yang mewakili musik K-Pop di panggung global. “Kami melanjutkan kerjasama berdasarkan saling percaya dan loyal satu sama lain,” tutur JYPE. 

TWICE debut di industri musik K-Pop pada Oktober 2015. Mereka tumbuh menjadi salah satu girl group terpopuler generasi ketiga. Mereka juga tercatat sebagai girl group K-Pop pertama yang menggelar konser stadion di Amerika Utara.*

BACA JUGA: Penjualan Album Solo Nayeon TWICE Lampaui 200.000 Kopi

BACA JUGA: Debut Solo, Nayeon TWICE Akui Tertekan dan Kerap Menangis: Ini Tak Mudah

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini