Share

Pengakuan Iqlima Kim Diminta Jadi Istri Muda Razman Arif Nasution

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 12 Juli 2022 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 12 33 2628049 iqlima-kim-klaim-dimintai-jadi-istri-muda-razman-arif-nasution-80tju8U8q7.jpg Iqlima Kim (Foto: IG Iqlima Kim)

JAKARTA - Mantan asisten pribadi (aspri) Hotman Paris, Iqlima Kim melalui kuasa hukumnya Abdul Fakhridz Al Donggowi mengaku bahwa pengacara Razman Arif Nasution dikabarkan sempat menawarkan Iqlima Kim untuk menjadi istri mudanya.

Bahkan Abdul Fakhrirz mengatakan jika pengacara bertubuh gempal itu setiap hari memaksa Iqlima untuk menikah dengannya, sampai Iqlima Kim merasa tertekan dan tak nyaman saat masih menjadi klien dari Razman Arif Nasution.

Iqlima Kim

"Setiap ada masalah hukum yang mau didiskusikan, ujung-ujungnya menikah, diajak untuk dijadikan istri ke-8," ujar Abdul Fakhridz Al Donggowi dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Selasa (12/7/2022).

"Cukup sering karena hampir setiap hari beliau telepon, kadang aku di kondisi enggak bisa telepon, beliau sampaikan ke manajer saya," sambung Iqlima Kim.

Namun, ajakan itu ditolak oleh Iqlima Kim. Sebab dia ingin fokus dengan permasalahan hukum yang dihadapi.

"Memang fokus perhatiannya adalah menyelesaikan masalah, bukan untuk menerima niat baik untuk diajak jadi istri ke-8," ungkap Abdul.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Iqlima Kim mengklaim dirinya bukan hanya sekali diajak menikah oleh Razman. Lantaran diajak menikah terus, Iqlima Kim merasa tertekan.

Dia pun akhirnya memutuskan untuk mencabut kuasa Razman Arif Nasution sebagai pengacaranya.

Selain karena diajak menikah, baik Iqlima Kim maupun Razman, keduanya dilaporkan ke Mabes Polri oleh Hotman Paris atas dugaan pencemaran nama baik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini