Share

Ogah Dijadikan Istri ke-8, Iqlima Kim Gantikan Razman Nasution dengan Pengacara Lain

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Selasa 12 Juli 2022 08:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 12 33 2627870 ogah-dijadikan-istri-ke-8-iqlima-kim-gantikan-razman-nasution-dengan-pengacara-lain-Zr2oSA7gCv.jpg Iqlima Kim. (Foto: Instagram/@iqlimakim_)

JAKARTA- Iqlima Kim kembali mengungkapkan alasan dirinya memutuskan mengganti pengacara Razman Arif Nasution. Mantan asisten pribadi Hotman Paris Hutapea itu ternyata merasa tidak nyaman selama ini.

Hal itu dibenarkan Iqlima melalui kuasa hukumnya, Abdul Fakhrid. Dia mengatakan kalau selama ini Razman mau menangani kasusnya karena ada niat lain.

 Iqlima Kim ganti Razman Nasution dengan Pengacara Lain, Alasannya Bikin Kaget (Foto: Iqlima Kim/Instagram/@iqlimakim_).

Iqlima Kim ganti Razman Nasution dengan Pengacara Lain, Alasannya Bikin Kaget (Foto: Iqlima Kim/Instagram/@iqlimakim_).

"Kuasa hukum yang lama lebih melihat masalah ini sebagai ajang mendekati Iqlima sebagai pribadi. Beberapa diskusi-diskusi atau melalui ponsel, ada keinginan baik, niat tulus, mulia ingin mengajak Iqlima ini sebagai istrinya yang ke-8 ya," kata Abdul Fakhridz dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Selasa (13/7/2022).

Lebih lanjut, dia menjelaskan kalau kliennya itu dengan tegas menolak karena ingin fokus menyelesaikan permasalahan yang menimpanya saat ini.

"Iqlima kan fokus dengan masalah hukum yang dihadapi, tentu niat dan ajakan tersebut ditolak secara tegas oleh Iqlima. Karena memang fokus perhatiannya adalah menyelesaikan masalah, bukan untuk menerima diajak jadi istri kedelapan," ujar Abdul Fakhridz.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Kelakuan Razman yang ngotot ingin menikahi Iqlima membuat kliennya tertekan hingga merasa serba salah dalam menghadapi masalah hukumnya tersebut.

"Jadi jujur saja, Iqlim Kim mengadu melalui saya, kenapa ada goresan di tangan, ada goresan di leher, karena dia mau bunuh diri, karena dia tertekan. Setiap ada masalah hukum yang mau didiskusikan, ujung-ujungnya ajakan nikah," kata Abdul Fakhridz.

Sebagai informasi, Hotman Paris Hutapea melaporkan Iqlima Kim atas dugaan pencemaran nama baik setelah kuasa hukum Iqlima kim pada saat itu, Razman Arif Nasution menyebutnya sebagai pelaku pelecehan seksual saat konferensi pers.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini