Share

Tinggal Satu Atap dengan Nathalie Holscher Tak Saling Sapa, Sule: Hal Terpahit dalam Hidup Aku

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Selasa 12 Juli 2022 09:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 12 33 2627895 tinggal-satu-atap-dengan-nathalie-holscher-tak-saling-sapa-sule-hal-terpahit-dalam-hidup-aku-JfnoXbabM7.jpg Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram@ferdinan_sule)

JAKARTA - Seakan membenarkan pernyataan Nathalie Holscher mengenai kurang harmonisnya rumah tangga mereka sebelum meninggal rumah Sule, sang komedian mengungkapkan kalau dirinya sempat tak saling sapa dengan sang istri.

Hal itu terungkap lewat sebuah unggahan video lawas dimana sang komedian mengungkapkan hal terpahit dalam hidupnya yakni saat tidak saling tegur sapa dengan Nathalie Holscher saat masih tinggal satu atap.

 Tinggal Satu Atap dengan Nathalie Holscher Tak Saling Sapa, Sule: Hal Terpahit dalam Hidupku. (Foto: Sule dan Nathalie Holscher/Instagram/@ferdinan_sule).

Tinggal Satu Atap dengan Nathalie Holscher Tak Saling Sapa, Sule: Hal Terpahit dalam Hidupku. (Foto: Sule dan Nathalie Holscher/Instagram/@ferdinan_sule).

"Sebetulnya kesal, misalkan kamu diemin aku. Jujur, kalau kamu tanya 'apa yang paling pahit dalam hidup kamu?', ketika aku enggak ditegur sama kamu. Kalau dibandingkan berantem 10 orang, aku masih berani. Tapi kalau enggak ditanya sama istri, wah itu hidup terpahit bagi aku," ujar Sule, dikutip dari YouTube Tema Indonesia, pada Selasa (12/7/2022).

 BACA JUGA:Sule Menangis Pasca-Digugat Cerai Nathalie Holscher, Ini Alasannya

Lebih lanjut, Sule mengaku tidak bisa bila harus saling diam dengan sang istri dalam kurun waktu 24 jam. "Aku tuh orangnya enggak bisa didiamkan dalam satu kali 24 jam," tambahnya.

Pernyataan sang komedian mendadak mencuri atensi publik, ketika salah satu akun gosip membagikan cuplikan video tersebut ke Instagram.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Sule egonya ketinggian sampai nyundul langit," komentar seorang netizen, dikutip dari akun Instagram @insta_julid. "Kelihatan banget Sule sudah mentah sama Nathalie," timpal yang lain. "Dari sini kita belajar bahwa Sule terlalu egois," balas lainnya. "Enggak bersyukur banget ya, udah dapat istri cantik masih gadis mualaf lagi, masih disia-siakan," ujar warganet.

Diketahui, kurang harmonisnya rumah tangga mereka awalnya dibongkar Nathalie Holscher di YouTube milik Uya Kuya. Di situ dia mengatakan kalau dirinya dengan sang suami sempat tak saling sapa.

Hal itu membuatnya tidak nyaman hingga akhirnya memutuskan untuk pergi dari rumah sang komedian. Setelah itu, dia pun memilih untuk bercerai dengan Sule.

Nathalie Holscher lalu melayangkan gugatan cerai terhadap Sule sejak 5 Juli lalu ke Pengadilan Agama Cikarang dan sidang perdana akan digelar pada 20 Juli mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini