Share

4 Bulan Menduda, Jonathan Frizzy Mengaku Sibuk Urus Anak

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 06 Juli 2022 22:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 06 33 2624976 4-bulan-menduda-jonathan-frizzy-mengaku-sibuk-urus-anak-w6UCRFxNIh.jpg Jonathan Frizzy. (Foto: Instagram/ijonkfrizzy)

JAKARTA - Jonathan Frizzy atau yang akrab disapa Ijonk, resmi menduda setelah cerai dari Dhena Devanka pada 17 Februari 2022 lalu.

Empat bulan menduda, Ijonk pun mengaku kesibukkannya kini fokus mengurus anak. "Aku baik-baik aja, sama anak-anak terus, sayang-sayangan," kata Jonathan Frizzy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/7/2022).

4 Bulan Menduda, Jonathan Frizzy Mengaku Sibuk Urus Anak. (Foto: Jonathan Frizzy dan Keluarga/Instagram/@ijonkfrizzy).

4 Bulan Menduda, Jonathan Frizzy Mengaku Sibuk Urus Anak. (Foto: Jonathan Frizzy dan Keluarga/Instagram/@ijonkfrizzy).

Lebih lanjut, dia menjelaskan kalau saat ini dirinya dan Dhena telah membagi waktu untuk bertemu anak-anaknya. Dia juga memastikan komunikasi Dhena dan ketiga anaknya masih berjalan baik.

"Bagi waktunya kita seminggu setengah-setengah sih ya, cuma enggak ada yang aneh-aneh, yang macem-macem enggak ada," tutur Ijonk.

"Baik-dong (komunikasi dengan Dhena Devanka)," sambungnya.

Keponakkan Benny Simanjuntak ini juga mengaku tak memiliki kesulitan berarti ketika ingin bertemu dengan buah hatinya. Mengingat, Dhena Devanka mendapat hak asuh anak dari gugatan cerai yang diajukan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

"Enggak ada yang berubah sih cara membesarkan anak-anak," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini