Share

Ucok Baba Antar Jenazah Dicky Topan hingga Ke Tempat Peristirahatan Terakhir

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 08 Juli 2022 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 08 33 2626018 ucok-baba-antar-jenazah-dicky-topan-hingga-ke-tempat-peristirahatan-terakhir-ugVen6fvYp.jpg Ucok Baba (Foto: Lintang/MPI)

BINTANG sinetron Si Entong, Dicky Lebrianto alias Dicky Topan, dimakamkan di TPU karet Bivak, Jakarta Pusat, Jumat (8/7/2022) usai dinyatakan meninggal dunia lantaran penyakit jantung. Dalam suasana duka tersebut, komedian Ucok Baba tampak hadir di pemakaman.

Ucok Baba mengantarkan bintang sinetron Si Entong itu ke tempat peristirahatan terakhirnya. Ia bahkan terlihat membawa foto Dicky di genggamannya.

Setelah jenazah dikuburkan, ustadz memandu para pelayat melantunkan doa. Ucok Baba yang mengenakan gamis putih biru dan peci putih itu juga turut berdoa dengan khusyuk di dekat orang tua Dicky.

Ucok Baba

Usai doa-doa dipanjatkan, ikut menaburkan bunga di pusara Dicky bersama keluarga. Sebelum meninggalkan makam, komedian asal Medan, Sumatera Utara itu berpamitan dengan orangtua Dicky.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Diketahui Dicky Topan meninggal karena penyakit jantung pada Kamis, 7 Juli 2022. Pria kelahiran 2 Februari 1996 itu sempat dirawat di RS Mintohardjo, Jakarta Pusat, selama 5 hari.

Nama Dicky Topan mulai dikenal ketika dia memerankan tokoh Topan adik Entong dalam sinetron Si Entong yang dirilis pada 2006. Sinetron ini dibintangi sejumlah artis diantaranya Fachri Muhammad, Adi Bing Slamet, dan Rheina Ipeh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini