Share

Dicky Topan akan Dimakamkan di TPU Karet Bivak Usai Salat Jumat

Adelline Tri Putri Marcelline, Okezone · Jum'at 08 Juli 2022 10:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 08 33 2625845 dicky-topan-dimakamkan-di-tpu-karet-bivak-usai-salat-jumat-vbaZwEAdSJ.jpg Dicky Topan dimakamkan di TPU Karet Bivak usai salat Jumat. (Foto: Instagram/@dicky_topan)

JAKARTA - Pesinetron Dicky Topan meninggal dunia pada 7 Juli 2022. Rencananya, jenazah sang aktor akan dimakamkan keluarga di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan, pada 8 Juli 2022. Kabar tersebut dikonfirmasi ibu sang aktor, Lusi Yanti. 

“Rencananya, pemakaman akan dilakukan selesai salat Jumat nanti,” ujarnya kepada awak media lewat sambungan telepon, pada Jumat (8/7/2022). 

Dicky Topan meninggal dunia. (Foto: Instagram/@dicky_topan)

Saat ini, jenazah Dicky Topan masih disemayamkan di rumah duka yang terletak di kawasan Petojo, Jakarta Selatan. “Maafkan apabila Dicky ada kesalahan ya,” kata Lusi menambahkan. 

Sang aktor mengembuskan napas terakhirnya di usia 26 tahun akibat pembengkakan jantung. Penyakit itu diakuinya, sudah diidap Dicky sejak tahun 2020. Sebelum meninggal, Dicky sempat merasakan kembung dan kaku pada kakinya. 

Aktor Dicky Topan dikenal lewat aktingnya dalam sinetron MNCTV, Si Entong. Nama Topan yang dipakainya diambil dari karakter yang diperankannya dalam sinetron tersebut.*

BACA JUGA: Pesinetron Si Entong, Dicky Topan Meninggal Dunia Akibat Penyakit Jantung

BACA JUGA: Salmafina Sunan Akui Siap Dibuang Keluarga saat Putuskan Pindah Agama

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini