Share

Trauma Pakai Manajer, Denny Sumargo Kini Lebih Percaya Istri Urus Keuangan

Ravie Wardani, MNC Portal · Jum'at 08 Juli 2022 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 08 33 2625927 trauma-pakai-manajer-denny-sumargo-kini-lebih-percaya-istri-urus-keuangan-X2jT37Iz78.jpg Denny Sumargo. (Foto: Instagram @sumargodenny)

JAKARTA - Denny Sumargo mengaku trauma setelah diduga mengalami tindak penggelapan dan pemalsuan surat oleh mantan manajernya, Ditya Andrista. Meski begitu, dia tetap mencoba ikhlas atas musibah yang dia alami. 

Sang artis juga percaya bahwa tak ada yang perlu ditakutkan dari rezeki yang hilang.

"Trauma pasti, cuma enggak apa-apa, karena menurut saya rezeki yang hilang itu bukanlah sesuatu yang harus ditakutkan, karena Tuhan akan ganti pasti," ujarnya usai menjalani sidang saksi di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, dikutip Jumat (8/7/2022).

Denny Sumargo

Pria yang akrab disapa Densu ini juga menyayangkan perilaku dari mantan manajernya itu. Pasalnya, dia telah menganggap Ditya layaknya keluarga sendiri.

"Selama ini kerja sama gue juga selalu ngasih, bantu keluarganya yang mungkin dia enggak akui. Kita itu menolong orang bukan untuk dipuji. Kita bantu seseorang karena asas kedekatan dan rasa sayang," jelasnya. 

Saat ini Densu mengaku telah melibatkan istrinya, Olivia Allan untuk mengurus keuangan termasuk honor yang ia terima selaku publik figur.

"Iya, istri saya bantu-bantu catat keuangan," ujar Densu.

Sebelumnya, pria 40 tahun itu sempat membeberkan besaran honor yang dia dapat di hadapan majelis hakim saat menjadi saksi persidangan. Mantan pebasket profesional tersebut mengaku tak memiliki harga khusus dalam menentukan bayarannya.

"Saya bisa dibayar gratis, kalau saya suka orangnya, dan lain lain. Rp10 juta pernah, Rp5 juta pun pernah," beber sang artis 

Jawaban tersebut pun kian membuat kuasa hukum Ditya penasaran. Ia pun ingin mengetahui bayaran paling tinggi seorang Denny Sumargo ketika menerima pekerjaan.

"Paling tinggi berapa?" tanya Tegar Putuhena. 

"Ya hampir Rp1 miliar, hampir ya," jawab dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini