Share

Viral, Lagu Juicy Luicy Diputar hingga Filipina

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 09 Juli 2022 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 08 205 2626383 viral-lagu-juicy-luicy-diputar-hingga-filipina-IgcHhuruLf.jpeg Juicy Luicy (Foto: IG Juicy Luicy)

JAKARTA - Juicy Luicy menjadi band Indonesia yang ramai diperbincangkan banyak orang di tahun ini. Lagu Lantas miliknya kerap viral dan diputar banyak orang.

Juicy Luicy juga menjadi band Indonesia yang lagu dan albumnya paling banyak didengar di Indonesia di platform streaming.

 Juicy Luicy

Prestasi tersebut, justru membuat Juicy Luicy makin jujur dan konsisten dalam berkarya. Sampai saat ini, sejak merilis album Sentimental di tahun 2020, Juicy Luicy merilis single Tanggung Jawab dan Tampar. Tentunya, lagu-lagu tersebut tetap membuat kita merasa relatable, sama seperti lagu Lantas. Dan baru-baru ini, Lagu Lantas diputar di Filipina!

Akun instagram @biasalahanakmuda, baru-baru ini merekam sebuah video di Greenbelt by Ayala Mall, yang ada di Kota Makati, Filipina. Buat yang masih asing, kota Makati itu dekat dengan ibukota Manila, dan bisa dibilang salah satu area kota yang cukup elit di Filipina. Melalui video yang diunggah oleh @biasalahanakmuda, kita dapat mendengar lagu Lantas milik Juicy Luicy pada video tersebut. Vokalis dari Juicy Luicy, Julian Kaisar pun melihat video tersebut.

“Gue seneng banget lagu Juicy Luicy diputer di Filipina. Mungkin disana ada sadbois (sebutan untuk fans Juicy Luicy) yang menyayangi karya Juicy Luicy. Dan ga menutup kemungkinan, ini bisa jadi langkah awal buat kita main disana,” jelasnya.

Ini bisa menjadi langkah awal Juicy Luicy untuk Go International! Karena berarti, ada fans Juicy Luicy yang mendengarkan dan menikmati lagu tersebut di Filipina.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini