Share

Pandemi Segera Berakhir, Juicy Luicy Siap Bangkitkan Industri Kreatif

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 17 Juni 2022 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 16 205 2613006 pandemi-segera-berakhir-juicy-luicy-siap-bangkitkan-industri-kreatif-5vKYtJP6Ah.jpg Juicy Luicy (Foto: IG Juicy Luicy)

JAKARTA - Juicy Luicy menjadi salah satu musisi yang konsisten berkarya. Kemudian, Juicy Luicy terlihat bersilaturahmi dengan banyak musisi dan berbagai penggelut industri seni dan kreatif.

Ini terlihat di Reels yang diunggah di akun instagram @erickthohir. Terlihat Menteri BUMN Erick Thohir menyapa beberapa musisi hingga berbagai penggelut industri bidang seni dan kreatif. Pada reels tersebut, band asal kota Bandung, Juicy Luicy pun terlihat menyanyikan lagu Lantas. Single yang diambil dari album Sentimental ini, pertama kali dirilis tahun 2020.

Juicy Luicy

Lagu Lantas pun meledak sejak lagu tersebut dijadikan sound di aplikasi video singkat TikTok. Dan yang menariknya dari silaturahmi tersebut, Bapak Erick Thohir juga sempat membagikan interaksinya dengan Julian Kaisar, saat akan mrmbawakan lagu Lantas pada malam itu. Vokalis Juicy Luicy, bertanya kepada para penonton yang hadir, apakah apa yang pernah jadi orang ketiga. Secara mengejutkan Bapak Erick Thohir pun mengatakan kalau dirinya pernah menjadi orang ketiga di saat dirinya masih SMA.

Juicy Luicy tetap secara serius berkomitmen dalam membantu dan mengawal kebangkitan industri kreatif Indonesia. Ini ditandai dengan produktifnya mereka dalam merilis karya karya baru. Salah satu single terbaru mereka, Tampar, dirilis pada bulan April 2022 . I

Ini pun disusul dengan aktifnya Juicy Luicy manggung di berbagai kota di Indonesia. Teman-teman dari Juicy Luicy pun mengatakan “Sebenernya banyak yang bisa kita lakukan untuk bantu industri kreatif Indonesia bangkit lagi. Untuk kita sebagai musisi, bisa dengan terus berkarya. Buat masyarakat luas, bisa dengan menikmati berbagai karya seni dalam bentuk apapun, datang ke konser, atau sekedar dengerin lagu di platform digital dan radio.”

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini