Share

Kendarai Mobil Rp21 Miliar, Raffi Ahmad Protes Cara Nagita Slavina Menyetir

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Minggu 03 Juli 2022 22:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 03 33 2622888 kendarai-mobil-rp21-miliar-raffi-ahmad-protes-cara-nagita-slavina-menyetir-5FCRp0Nd2a.jpg Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA – Artis Nagita Slavina pertama kalinya mengendarai mobil super mewah yang baru dibeli seharga Rp 21 miliar. Namun, saat menyetir mobil mewah tersebut membuat sang suami, Raffi Ahmad sempat protes.

Penampilan mobil premium itu besar, panjang dan agak tinggi. Ketika mengendarainya, Nagita sempat mengomentari mobil tersebut sembari mengeluarkan kertas alas kaki dari bawah dan diserahkan kepada Raffi.

 Kendarai Mobil Rp21 Miliar, Raffi Ahmad Protes Cara Nyetir Nagita Slavina. (Foto: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina/YouTube/@Rans Entertainment).

Kendarai Mobil Rp21 Miliar, Raffi Ahmad Protes Cara Nyetir Nagita Slavina. (Foto: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina/YouTube/@Rans Entertainment).

"Tapi ini mobilnya tinggi kan, nah depannya panjang banget, ini boleh nggak kertasnya di out, sepatu aku baru kok," kata Nagita, dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Minggu (3/7/2022).

Dia i pun mengambil kertas yang dikeluarkan Nagita. Dia melihat dan mengomentari tingkah laku istrinya. "Ya Allah, repot banget nyetir mobil aja, Nagita nyetir, kita lihat," ucapnya.

Saat Nagita sedang mengomentari rem mobil tersebut, Raffi memperingati sang istri untuk tetap fokus memperhatikan jalan.

Raffi merasa khawatir dan kembali menegur cara menyetir Nagita yang dinilainya kurang tepat. Dia takut mobil mewahnya ini terserempet dan lecet.

"Sayang kaya gini-gini klakson dong, gimana sih, udah tau ini lurus, biar dia ke kiri," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini