Share

Sambangi Bareskrim, Iqlima Kim Jalani Pemeriksaan Perdana atas Laporan Hotman Paris

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 07 Juli 2022 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 33 2625299 sambangi-bareskrim-iqlima-kim-jalani-pemeriksaan-perdana-atas-laporan-hotman-paris-y49l6uIC8r.jpg Iqlima Kim (Foto: Lintang/MPI)

JAKARTA - Iqlima Kim menyambangi Mabes Polri, Kamis (7/7/2022) untuk menjalani pemeriksaan kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Hotman Paris. Ia datang dengan didampingi sang kuasa hukum, Abdul Fakhriz.

Iqlima Kim yang mengenakan pakaian serba hitam, lengkap dengan kacamata dan masker hitam, terlihat santai. Mengatakan kondisinya baik, sang pesinetron merasa siap menjalani pemeriksaan perdananya ini.

Iqlima Kim

"Baik baik (keadaannya)" ujar Iqlima Kim kepada wartawan di Mabes Polri, Kamis (7/7/2022).

"Udah siap," jawab Iqlima Kim.

Sang kuasa hukum, Abdul Fakhriz, menjelaskan kedatangan Iqlima Kim ke Mabes Polri. Kliennya menjalani pemeriksaan atas laporan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

"Hari ini pemeriksaan untuk terlapornya dari HPH. Kita menghadiri panggilan dari penyidik," kata sang kuasa hukum, Abdul Fakhriz.

Seperti diketahui, Hotman Paris melaporkan Iqlima Kim beberapa waktu lalu. Sang pengacara merasa nama baiknya dicemarkan oleh perempuan yang disebut-sebut mantan asisten pribadinya itu.

Kisruh ini merupakan buntut dari pengakuan Iqlima Kim yang mengaku menerima pelecehan dari Hotman Paris. Masalah yang terjadi antara mereka ini pun menjadi sorotan publik

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini