Share

Iqlima Kim Siap Lanjutkan Proses Hukum Terkait Laporannya Terhadap Hotman Paris

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Sabtu 11 Juni 2022 21:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 11 33 2609886 iqlima-kim-siap-lanjutkan-proses-hukum-terkait-laporannya-terhadap-hotman-paris-yXflN0MkUh.jpg Iqlima Kim dan Hotman Paris (Foto: Instagram)

KONDISI kesehatan mantan asisten pribadi (aspri) Hotman Paris, Iqlima Kim, sudah mulai membaik. Kini dirinya bahkan sudah bisa beraktivitas seperti sedia kala.

Kabar terkait kondisi Iqlima Kim yang sudah membaik bahkan diungkapkan langsung oleh Razman Arif Nasution selaku pengacara Iqlima Kim. Razman mengatakan jika saat ini Iqlima sudah kembali sehat dan bisa menjalani karir sebagai seorang pesinetron.

"Iqlima sekarang sudah mulai sehat, dia main sinetron, kita selalu komunikasi," ujar Razman Arif Nasution di kantornya kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Juni 2022.

Diketahui, sebelumnya Iqlima Kim mengaku disantet hingga menyebabkannya banyak darah keluar dari hidungnya. Tak hanya itu Iqlima juga mengaku mengalami banyak kejadian aneh lainnya.

"Terus terang saya katakan sempat down. Makanya saat itu saya datang ke kediamannya, kita live di stasiun tv swasta dia di samping saya sangat tertekan," ujar Razman.

Iqlima Kim

Sang pengacara juga menyebut bahwa Iqlima Kim sudah kembali siap menjalani proses hukum setelah kondisinya sudah sehat. Proses hukum tersebut berkaitan dengan laporan dirinya terhadap Hotman Paris Hutapea.

"Kami menunggu, kita proses menunggu sekarang. Memang ini akan menjadi sinetron panjang, kalau saya bilang sama Hotman sudahlah, dia mengakui ada hubungan khusus, makanya saya tanya apakah dgn mengakui hubungan khusus 'apakah dia melakukan itu?' Bukan saya menyimpulkan tapi bertanya. Akui saja," kata Razman.

Sebagai informasi, Iqlima Kim sudah melaporkan Hotman Paris Hutapea ke Mabes Polri atas kasus dugaan pelecehan seksual pada Rabu, 25 Mei 2022. Menurut keterangan Razman Arif Nasution, laporan itu berupa kasus dugaan pelecehan yang dilakukan Hotman terhadap Iqlima Kim.

Sebelumnya, Iqlima Kim mengaku telah mengalami pelecehan seksual saat masih menjadi asisten pribadi Hotman Paris.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini