Share

Dhena Devanka Resmi Jual Rumah Kenangan Bersama Jonathan Frizzy

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Kamis 09 Juni 2022 07:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 09 33 2608267 dhena-devanka-resmi-jual-rumah-kenangan-bersama-jonathan-frizzy-0rAquRbMGp.jpg Dhena Devanka jual rumah kenangan bersama Jonathan Frizzy. (Foto: Instagram/@dhenafrizzy)

JAKARTA - Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka resmi menjual rumah yang menjadi bagian dari harta gana-gini mereka. Hal itu diungkapkan Dhena lewat akun Instagram pribadinya, pada 7 Juni 2022.

Ibu tiga anak tersebut terlihat mengunggah sederet foto yang memperlihatkan proses penjualan rumah itu. Salah satunya, dokumen yang diterbitkan Badan Pertanahan Nasional (BPN). "Akhirnya terjual. Deal day," ujarnya. 

Pada unggahan berbeda, Dhena Devanka mengunggah foto bersama pembeli rumahnya yang ternyata tetangganya sendiri. Sang influencer kemudian berkisah tentang sejarah rumah tersebut. 

Rumah itu, menurut Dhena, mereka renovasi sedemikian rupa sesuai keinginan dirinya dan Jonathan Frizzy, termasuk mengganti atap. Karena itu, berat baginya melepas rumah yang menyimpan banyak kenangan tersebut. 

Dhena Devanka. (Foto: MNC Portal Indonesia)

"Segala sesuatu terjadi karena alasan. Akhirnya, kami putuskan menjual rumah ini. Eh yang beli malah tetangga di komplek ini juga. Dia memang sudah naksir rumah kita dari lama. Emang berjodoh kali ya," tuturnya.

BACA JUGA:

Sudah Cerai, Dhena Devanka Tak Nyaman Serumah dengan Jonathan Frizzy

5 Fakta Marcell Darwin Pindah Agama, Belajar Salat dari Buku


 

Dhena Devanka menambahkan, "Jadi semoga diteruskan cita-cita forever home-nya sampai aki nini sampai nimang cucu ya. Insya Allah, amin YRA," katanya. 

Rencana menjual rumah tersebut sebenarnya sudah diungkapkan Jonathan Frizzy sejak awal Maret 2022. Alasannya, rumah itu merupakan bagian dari harta gana-gini yang harus dibagi dua dengan Dhena. 

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. (Foto: Instagram/@ijonkfrizzy)

Namun selama proses menjual rumah tersebut, Jonathan dan Dhena yang sudah bercerai masih tinggal satu atap. Kondisi itu, diakui Dhena, sangat membuatnya tidak nyaman. 

Karena itu, dia sempat mengatakan, siap angkat kaki jika sang mantan suami enggan pindah dari rumah tersebut. "Ya, kalau dia enggak mau pindah, mungkin saya dan anak-anak yang akan mencari tempat tinggal lain,” tutur Dhena Devanka.*

BACA JUGA:

Alasan Deddy Corbuzier hanya Mengundang 50 Tamu ke Pernikahannya

Digerebek BNN, Caisar YKS Jalani 4 Kali Tes Narkoba

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini