Share

Gugat Cerai Dewi Perssik Disebut sebagai Aji Mumpung Masuk TV, Begini Tanggapan Angga Wijaya

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 06 Juli 2022 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 06 33 2624841 gugat-cerai-dewi-perssik-disebut-sebagai-aji-mumpung-masuk-tv-begini-tanggapan-angga-wijaya-EkX5xdxYi5.jpg Angga Wijaya. (Foto: Instagram/@anggawijaya88)

JAKARTA - Angga Wijaya buka suara menanggapi anggapan publik yang menyebut dirinya aji mumpung tampil di acara televisi setelah menggugat cerai Dewi Perssik ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, pada 20 Juni lalu.

Tak dapat dipungkiri, Angga Wijaya kerap menjadi bintang tamu diberbagai program televisi swasta usai mengugat cerai Dewi Perssik.

 Gugat Cerai Dewi Perssik Disebut sebagai Aji Mumpung Masuk TV, Begini Tanggapan Angga Wijaya. (Foto: Dewi Perssik dan Angga Wijaya/Instagram/@anggawijaya).

Gugat Cerai Dewi Perssik Disebut sebagai Aji Mumpung Masuk TV, Begini Tanggapan Angga Wijaya. (Foto: Dewi Perssik dan Angga Wijaya/Instagram/@anggawijaya).

"Karena dulu dulu juga memang kita kan di entertain kenalnya. Dulu kan aku syuting sama mba Dewi kan kenalnya di sana. Bukan berarti aku baru masuk ke dunia entertain," kata Angga Wijaya saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 BACA JUGA:Rumah Tangga dengan Dewi Perssik di Ujung Tanduk, Angga Wijaya: Sedih Karena Pernah Saling Cinta

Lebih lanjut dia mengaku saat ini memilih cari kesibukan lain demi menghindari pemikiran yang aneh-aneh. Dia kemudian menjelaskan bahwa hingga kini dirinya masih berstatus sebagai manajer Dewi Perssik.

"Ada beberapa pekerjaan yang masih aku handle. Dua pekerjaan lagi sih, September selesai terakhir kayaknya," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017. Sayangnya, pernikahan yang telah dibina selama 5 tahun itu harus berujung pada perceraian.

Seperti diketahui, Angga Wijaya mengajukan permohonan cerai dari Dewi Perssik di PA Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022. Dalam gugatannya, Angga menyebut faktor perbedaan prinsip sebagai alasan utama masalah rumah tangganya dengan Depe.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini