Share

Angga Wijaya Ungkap Fakta Sikap Dewi Perssik kepada Mertua

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 05 Juli 2022 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 05 33 2624196 angga-wijaya-ungkap-fakta-sikap-dewi-perssik-kepada-mertua-W7i8z79tfS.jpg Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Foto: IG Dewi Perssik)

JAKARTA - Angga Wijaya membongkar fakta terkait sikap Dewi Perssik kepada mertua. Tanggapan ini berkaitan dengan kemunculan rumor sang pedangdut tak menghormati orangtua Angga hingga akhirnya diceraikan.

Tetapi Angga menepis kabar miring tersebut. Ia menyebut istrinya sangat menghormati mertua, bahkan tak membedakan rasa sayangnya seperti dengan ibu kandung.

 Dewi Perssik dan Angga Wijaya

"Menghormati, sangat sangat menghormati. beliau (Dewi) juga tidak pernah membanding-bandingkan," kata Angga ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022).

"Tidak pernah membeda-bedakan orangtua neng sendiri sama orangtua saya sendiri, sama-sama baik, tidak membeda-bedakan," sambungnya.

Angga pun membantah jika orangtuanya disebut mencampuri urusan rumah tangganya dengan Dewi. Menurutnya, posisi orangtuanya hanya memberi masukan kepada mereka yang menghadapi proses perceraian.

"Enggak ikut campur sih, lebih ke memberikan doa, apa yang akan saya ambil semoga yang terbaik. Itu diserahkan kepada kita berdua, lebih ke arahan bukan ikut campur sih," tuturnya.

Diketahui, keretakan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya menimbulkan banyak spekulasi. Salah satunya, curhatan sang pedangdut yang sempat mempermasalahkan sikap mertuanya, diduga membuat sang suami mantap menceraikannya.

Jauh sebelum diceraikan, Dewi Perssik sempat curhat mengenai sikap ibunda Angga Wijaya yang membuatnya kesal. Menurutnya, sang ibu mertua sering menangis di depan asisten rumah tangga, seolah anaknya hidup menderita.

"Ibunya dia yang nangis-nangis di pembantu. 'Aduh aku kasihan banget anakku,' yang begini-begini. Aduh ya ampun lebay banget, padahal aku nggak ngapa-ngapain anaknya juga gitu lho," ujar Dewi, di kanal YouTube Maia Estianty.

"Aku nggak suka bun, ibu mertua itu suka nangis-nangis di pembantu, nggak suka bun," sambungnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini