Share

Rumah Tangga dengan Dewi Perssik di Ujung Tanduk, Angga Wijaya: Sedih Karena Pernah Saling Cinta

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 06 Juli 2022 17:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 06 33 2624824 rumah-tangga-dengan-dewi-perssik-diujung-tanduk-angga-wijaya-sedih-karena-pernah-saling-cinta-Yem7St6aKm.jpg Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Foto: Instagram/@dewiperssik9)

JAKARTA - Suami sekaligus manajer Dewi Perssik, Angga Wijaya, mengaku sedih melihat rumah tangganya tengah berada di ujung perceraian.

Dia mengaku berat melepas kenangan yang pernah dilaluinya bersama sang istri, Dewi Perssik. "Kalau sedih sih ada namanya kita rumah tangga pernah saling sayang, mencintai semua dikerjakan bersama kalau sedih ada," ujar Angga Wijaya saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 Rumah Tangga dengan Dewi Perssik di Ujung Tanduk, Angga Wijaya: Sedih Karena Pernah Saling Cinta. (Foto: Angga Wijaya dan Dewi Perssik/Instagram/@anggawijaya).

Rumah Tangga dengan Dewi Perssik di Ujung Tanduk, Angga Wijaya: Sedih Karena Pernah Saling Cinta. (Foto: Angga Wijaya dan Dewi Perssik/Instagram/@anggawijaya).

Kendati begitu, pria kelahiran 2 Oktober 1987 ini tampak berlapang dada menghadapi masalah yang menimpa rumah tangganya.

"Ini adalah jalan terbaik buat kita," katanya.

 BACA JUGA:Angga Wijaya Ungkap Fakta Sikap Dewi Perssik kepada Mertua

Lebih lanjut, Angga juga mengaku memiliki cara khusus demi menghilangkan kesedihannya. "Aku menyibukkan diri aja, kaya bikin konten, kaya kemarin nembak," kata dia.

Saat ditanya soal harta gono-gini, Angga menyebut tak menuntut perkara tersebut dalam gugatan cerainya. "Enggak ada, semua itu punya dia (Dewi Perssik-red), bukan punya saya," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017. Dia mengajukan permohonan cerai dari Dewi Perssik di PA Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022.

Dalam gugatan cerainya, Angga hanya menyebut faktor perbedaan prinsip sebagai alasan ingin pisah dari penyanyi yang akrab disapa Depe ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini