Share

Dewi Perssik akan Tetap Pekerjakan Angga Wijaya meski Bercerai

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 04 Juli 2022 22:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 04 33 2623603 dewi-perssik-blakblakan-mengaku-tetap-bersedia-pekerjakan-angga-wijaya-meski-resmi-bercerai-N2kpWfHajD.jpg Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Foto: OKezone)

JAKARTA - Dewi Perssik kini tengah menjalani proses cerai dengan Angga Wijaya. Kendati begitu, sang pedangdut tetap bersedia bekerja sama dengan sang suami jika kelak mereka resmi berpisah.

"Kalau masih mau (kerja bareng) ya monggo, kalau enggak ya enggak apa-apa," ujar Dewi Perssik di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022).

 Dewi Perssik Blakblakan Mengaku Tetao Bersedia Pekerjakan Angga Wijaya Meski Resmi Bercerai. (Foto: Dewi Perssik/Instagram/dewiperssik9).

Dewi Perssik Blakblakan Mengaku Tetao Bersedia Pekerjakan Angga Wijaya Meski Resmi Bercerai. (Foto: Dewi Perssik/Instagram/dewiperssik9).

Seperti diketahui, Angga selama berstatus sebagai suami sekaligus manajer Dewi Perssik. Pelantun Mimpi Manis itu mengaku tak pernah menggunakan jasa manajer dan terbiasa mempekerjakan keluarga sendiri untuk membantu mengelola pekerjaannya.

 BACA JUGA:Proses Cerai, Sikap Dewi Perssik Kepada Ibu Mertua Dibongkar Angga Wijaya

"Enggak ada. Saya enggak punya manajer karena memang yang menjadi tim itu keluarga saya sendiri, saya dibantu. Ada wartawan juga yang menyepakati harga buat saya, jadi enggak punya manajer," kata Dewi.

Bahkan, ketika memutuskan menikah dengan Angga, dia mengaku tak pernah memandang soal status perekonomiannya. Sang pedangdut memiliki alasan tersendiri memilih Angga sebagai suaminya.

"Saya lihat Aa dari dulu bukan masalah itu. Kan, saya bilang, saya kalau masalah finansial, bukan Aa yang saya nikahi," sambungnya.

Sementara itu, sidang mediasi perdana yang dijalani Dewi Perssik dan Angga adalah mediasi dinyatakan gagal dan akan kembali digelar pada 11 Juli 2022 dengan agenda memberikan keterangan laporan dari hasil hari ini.

Sebagai informasi, Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017.Setelah menjalani kehidupan rumah tangga selama hampir 5 tahun, keduanya belum dikaruniai anak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini