Share

Putuskan Berhijab, Cut Meyriska Sempat Diminta Kenakan Wig Demi Lakoni Peran

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2022 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 01 33 2621852 putuskan-berhijab-cut-meyriska-sempat-diminta-kenakan-wig-demi-lakoni-peran-KUim6BT1cX.jpg Cut Meyriska (Foto: Instagram)

TAK mudah bagi seorang artis wanita untuk memutuskan berhijrah dan mengenakan hijab. Tawaran pekerjaan dengan gaji besar bahkan harus rela ditinggalkan demi tetap istiqomah menjalankan perintah dari sang maha pencipta.

Hal tersebut rupanya juga sempat dialami oleh Cut Meyriska. Selain kehilangan banyak tawaran pekerjaan, banyak pula pihak yang menyayangkan keputusannya tersebut. 

Apalagi, perempuan yang akrab disapa Chika itu memutuskan berhijab ditengah karir keartisannya yang tengah naik-naiknya. Perempuan 29 tahun ini bahkan dianggap tidak bisa lagi memerankan tokoh antagonis yang biasa melekat pada dirinya.

"Walaupun banyak kerjaan yang jadinya, 'haduh, lo pakai hijab' 'haduh, antagonis gue hilang'," ungkap Cut Meyriska kepada Dewi Sandra dalam tayangan YouTube WardahBeauty.

Cut Meyriska

Tak kehilangan akal, pihak produksi bahkan sempat menawari Chika pekerjaan dengan catatan bahwa dirinya diharuskan untuk menggunakan rambut palsu. Kendati demikian, istri Roger Danuarta ini tetap menolaknya.

Ibu dua anak ini mengaku menolak tawaran tersebut lantaran meyakini bahwa rezeki bisa datang dari manapun dan tak akan pernah tertukar. Kini, ia pun sudah mulai ikhlas dengan hal tersebut.

"Biasanya kepikiran, Kak, tapi ini nggak. Menurut aku rezeki sudah diatur sama Allah, nggak akan ketuker," jelasnya.

"Sekarang ada anak, itu juga rezeki buat aku. Jadi nggak ada ngerasa yang, 'kok kerjaan berkurang karena hijab'," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini