Share

Singgung Kasus penyekapan, Nikita Mirzani Sebut Nindy Ayunda Orang Jahat

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Rabu 06 Juli 2022 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 06 33 2624562 singgung-kasus-penyekapan-nikita-mirzani-sebut-nindy-ayunda-orang-jahat-rFhhRpAZmY.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

JAKARTA - Artis Nikita Mirzani kembali menyerang Nindy Ayunda. Kali ini, dia mengomentari pernyataan Nindy Ayunda yang memilih diam saat melawan orang bodoh.

Menurut Nikita Mirzani, kekasih Dito Mahendra itu adalah orang jahat. "Kalau Nindy Ayunda bilang melawan orang bodoh dengan diam, karena lo bukan orang pintar. Elu orang jahat," tulis Nikita Mirzani di Instagram Story pada Rabu (6/7/2022).

 Singgung Kasus Penyekapan, Nikita Mirzani Sebut Nindy Ayunda Orang Jahat. (Foto: Nikita Mirzani/Instagram/@nikitamirzanimawardi_172).

Singgung Kasus Penyekapan, Nikita Mirzani Sebut Nindy Ayunda Orang Jahat. (Foto: Nikita Mirzani/Instagram/@nikitamirzanimawardi_172).

Kekasih John Hopkins itu terlihat geram dengan pernyataan Nindy tersebut sehingga dia melayangkan komentar pedas.

 BACA JUGA:Sindir Balik Nindy Ayunda, Nikita Mirzani: Lu Nggak Sampai Otaknya untuk Lawan Gue!

"Kalau gue mendiamkan perbuatan jahat terutama kejahatan elo merampas kemerdekaan orang lain apalagi sampai memfasilitasi dan gue diam, berarti gue sama jahatnya sama elu" lanjut artis yang kerap disapa Nyai itu.

Nikita Mirzani merasa miris karena melihat orang-orang masih tetap mendukung Nindy Ayunda. "Dan untuk orang-orang yang masih support orang jahat seperti Nindy berarti kalian sama jahatnya seperti Nindy. Kalau elo melawan gue emang harus diam karena elu enggak sampai otaknya untuk lawan gue dengan cara yang bener," kata Nikita Mirzani.

Di akhir unggahan Nikita Mirzani kemudian mengungkit kasus Nindy Ayunda dengan seorang sopir yang sedang memiliki kasus dengan kepolisian.

Nindy Ayunda diketahui memang diduga terlibat dalam penganiayaan dan penyekapan mantan sopirnya.

"Btw Nindy kalau elo pinter nyekap orang enggak berakhir di kantor polisi dong. Berakhir dengan silaturahmi," pungkas Nikita Mirzani.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini