Share

Cerai dengan Didi Mahardika, Rosmanizar Lepas Hijab

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 06 Juli 2022 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 06 33 2624551 cerai-dengan-didi-mahardika-rosmanizar-lepas-hijab-6putzlqol5.jpg Rosmanizar. (Foto: Instagram/@rosmanizar12)

JAKARTA - Selebgram Rosmanizar mengakui bahwa rumah tangganya dengan Didi Mahardika sudah kandas. Pernyataan tersebut dia ungkap dalam Instagram Story miliknya.

Saat itu, dia menjawab pertanyaan dari seorang pengikutnya mengenai status pernikahannya.

"Divorce sama Bang Didi ya kak?" tanya seorang netizen.

Rozmanizar

Diakuinya, ia sudah banyak menerima pertanyaan tersebut. Agar tidak ditanya berulang kali, ia pun mengungkapkan fakta yang sebenarnya.

"Aku bermaksud meluruskan antara aku sama Mas Didi sudah tidak ada hubungan pernikahan lagi," kata Rosmanizar dikutip Rabu (6/7/2022).

Ia pun meminta pengikutnya untuk tidak bertanya alasan dari perpisahannya itu. Sebab dia merasa harus menjaga urusan rumah tangganya. 

"Aku harap bestie-bestieku tersayang kalian tidak perlu menanyakan lagi alasan apa kami berpisah. Agamaku mengajarkan agar kita tidak membuka dan mengumbar umbar urusan rumah tangga," tambahnya.

Menariknya, perempuan yang biasa tampil dengan hijab ini kini mengubah penampilannya. Melalui beberapa unggahan di Instagram Storynya, Rosmanizar resmi melepas hijabnya. Dia pun memperlihatkan rambut panjang berwarna cokelat.

"Maafin aku kalau kalian melihat penampilanku seperti ini," ujar sang selebgram.

Mantan istri Didi Mahardika ini mengaku memiliki alasan tersendiri untuk mengubah penampilannya. Meski begitu, dia tetap tidak membenarkan hal tersebut.

"Memang semua ada alasannya. Tapi tidak akan menjadi pembenaran untuk aku," jelas perempuan yang biasa disapa Nizar itu.

Terkait penampilan barunya kini, Rosmanizar hanya meminta dukungan untuk menjalani proses tersebut. Ia pun berdoa pengikutnya juga mendapatkan hidayah.

"Biarkan aku menjalani proses ini dan semoga kita mendapatkan hidayah selalu dari Allah," terangnya.

Mengakhiri tulisannya, ia juga meminta agar publik tidak menghakimi keputusannya.

"Please don't judge me bestie," pungkas Rosmanizar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini