Share

Leonardo Dicaprio Disebut Bau Badan oleh Aktris Senior

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Rabu 06 Juli 2022 11:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 06 33 2624500 leonardo-dicaprio-disebut-bau-badan-oleh-aktris-senior-lK83WCz1Ym.jpeg Leonardo Dicaprio disebut bau badan oleh aktris senior. (Foto: The DressDown)

Miriam Margolyes dalam sebuah wawancara baru-baru ini, menyebut Leonardo Dicaprio memiliki bau badan. Aktris 81 tahun tersebut pernah bekerja bersama sang aktor dalam film Romeo and Juliet pada 1996.

Film tersebut memang mengambil syuting di Meksiko yang sangat panas. Alhasil Leonardo berkeringat dan tubuhnya menimbulkan bau tak sedap.

Leonardo dicaprio

"Dia agak bau karena sangat panas di Meksiko dan kebanyakan anak laki-laki tidak membuat diri mereka harum, mereka tidak mencuci semua bagian,” kata dia dalam wawancara Holly Willoughby dan Phillip Schofield di This Morning ITV, dikutip Rabu (6/7/2022).

Tak hanya itu, Miriam juga tak berhasil menghentikan dirinya dari mengumpat di siaran langsung TV tersebut. Dia pun sadar pernyataannya akan membuat marah, namun dia hanya bisa pasrah.

"Saya tahu tetapi itu membuat beberapa orang kesal. Dan saya tidak ingin membuat orang marah karena semuanya adalah hidup, sungguh mengerikan,” tuturnya.

Lebih lanjut dia juga meminta maaf jika ceritanya akan menyinggung beberapa pihak.

"Yah, saya minta maaf kepada semua orang untuk kata-kata itu,” ucap dia.

(ATP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini