Share

Ingat Masa Jahiliyah, Terry Menangis

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 07 Juli 2022 02:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 06 205 2624924 ingat-masa-jahiliyah-terry-menangis-Xfq7r9boVO.jpg Terry Shahab (Foto: IG Terry)

JAKARTA - Terry Shahab diketahui telah hijrah. Karya terbarunya, Aku Rela merupakan sebuah cerita perjalanan Terry ke arah yang lebih baik.

Saat pengambilan gambar dari video musik dari Aku Rela, Terry mengaku sempat kebingungan dalam menghayati perannya dalam lagu tersebut.

Terry Shahab

“Aku sempat deg-degan menjelang shooting video Aku Rela, lagunya kan bercerita tentang kekecewaan dan patah hati. Sedangkan aku sedang berada dalam fase hidup dimana aku sangat bersyukur keadaan aku lagi happy-happynya. Menikah dengan orang yang sangat memahami aku dan kami dikaruniai oleh 2 anak yang selalu mengisi hariku dengan kebahagiaan. Jadi rasanya cukup sulit untuk aku menghayati peran dan membuat mimik sedih dan patah hati,” ujar Terry.

Tema lagu Aku Rela ini memang bercerita tentang topik yang rasanya sangat mengena pada setiap orang, hampir setiap orang pernah merasakan kekecewaan dan patah hati. Namun saat ini bagi Terry, hal tersebut cukup menantang, beruntung Terry memiliki keluarga yang selalu setia mendukungnya.

“Beberapa hari sebelum shooting aku ceritakan kekhawatiran ini dengan suamiku. Dan aku mendapatkan jawaban yang bener-bener tak aku duga sebelumnya. Dia mencoba mengaitkan hubungan cinta tetapi dengan Allah. Katanya.. coba kamu ingat ketika kamu belum berhijab, namun Allah ada untukmu, ketika ada nikmatnya yang kita dustakan tetapi Allah selalu ada untuk kita, dalam kekhilafan yang kita, tetapi bayangkan Allah tak pernah berpaling dari kita.. mungkin kamu coba bayangkan itu, barangkali membantu,” ujarnya.

Ketika mengingat masa-masa kelamnya, Terry pun menangis haru. Ia bersyukur telah diberikan kepercayaan oleh Tuhan YME untuk bisa berubah yang lebih baik.

“Sontak saat itu juga aku langsung mataku berkaca-kaca, lega sekaligus bahagia karena suamiku bisa memberi masukan seindah itu, terbukti ketika shooting kucoba memakai metode yang ia berikan dan semua Alhamdulillah berjalan cukup lancar” tambah Terry.

Saat ini Terry sedang mulai merencanakan untuk kembali masuk workshop untuk menggarap materi berikutnya sambil mengisi waktu luangnya berolahraga yoga. Semangat Terry ingin segera melakukan workshop ini pun dikonfirmasi oleh label musik yang menaungi Terry, Sony Music Entertainment Indonesia. Mari kita terus nantikan karya dari Terry, sementara ini mari kita simak kembali video musik Aku Rela dari Terry Shahab.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini