Share

Yoga dan Timun, Kiat Sehat Terry Shahab Kuat saat Ramadhan

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 08 April 2022 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 07 33 2575195 yoga-dan-timun-kiat-sehat-terry-shahab-kuat-saat-ramadhan-vMsp8aSYTL.jpg Terry Shahab (Foto: Ist)

JAKARTA - Terry Shahab punya kebiasaan yang selalu dilakukan untuk menambah vitalitas di bulan Ramadhan. Terry selalu melakukan olahraga dan mengonsumsi makanan sehat agar kuat menghadapi Ramadhan.

“Apalagi pas puasa kita juga harus menyiapkan kebutuhan sahur dan berbuka, ahaha chaos deh, tapi bikin happy kalo liat mereka girang,” ujar Terry.

Terry Shahab

Terry kerap melakukan yoga ringan setelah menjalani sahur. Setidaknya dua kali dalam seminggu dilakukan untuk membuat tubuhnya bugar.

“Mungkin karena dari SMP aku sudah menyukai olahraga, jadi aku suka begah sendiri kalau enggak olahraga. Cuma karena lagi puasa, paling seminggu dua kali aku sempatkan untuk latihan yoga dasar aja setelah sahur,” tambahnya.

Soal makanan, Terry tak lepas dari dua buah yang selalu dikonsumsi seperti timun dan semangka. Dua buah ini kerap disimpan oleh Terry karena kaya akan kadar air.

"Kita selalu siap sedia pasokan timun dan semangka, tapi lebih ke timun sih. Jadi menu favoritku saat sahur dan berbuka,” ujarnya

“Aku merasa dengan mengkonsumsi timun bisa menggantikan kebutuhan cairannya, selain jadi lebih tahan haus, kulitku juga seperti terjaga kelembabannya,” tambahnya. “Biasanya timun itu kita makan begitu saja sebagai hidangan sayur, kalau lagi pengen sesekali aku juice juga," tandasnya.

Saat ini Terry Shahab hadir dengan single bertajuk Aku Rela.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini