Share

Jenazah Bob Tutupoly Disemayamkan di RS Siloam Semanggi

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Selasa 05 Juli 2022 07:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 05 33 2623667 jenazah-bob-tutupoly-disemayamkan-di-rs-siloam-semanggi-fD8lPhZ5ja.jpg Bob Tutupoly (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Kabar meninggalnya musisi senior Bob Tutupoly membuat tanah air berduka. Penyayi serba bisa tersebut diketahui meninggal Selasa dini hari dan jenazahnya akan disemayamkan di rumah duka.

Belum diketahui apa penyakit yang diderita penyanyi dengan nama lengkap Bobby Willem Tutupoly itu. Pengamat musik Stanley Tulung memberikan info, jenazah Bob Tutupoly akan disemayamkan di rumah duka rumah sakit di kawasan Semanggi, Jakarta.

Bob Tutupoly 

"Rencananya jenazah Bob Tutupoly akan disemayamkan di Rumah Duka RS Siloam Semanggi... Kabar lanjutan menyusul...," tulis Stanley dalam akun instagramnya, Selasa (7/5/2022).

Sebelumnya, beredar video di sosial media mengenai kondisi Bob Tutupoly yang sempat menurun. Pihak keluarga menjelaskan, jika kondisi Bob Tutupoly saat itu tidak sakit.

"Ini cara saya menolong bapa saya agar ingatannya tidak menurun," ujar akun Julianda yang merupakan salah seorang keluarga Bob Tutupoly.

Ia juga mengatakan, sampai saat ini ayah Sasha Karina Tutupoly itu tidak mengalami sakit serius. Hanya ingatannya saja yang menurun.

"Bapa saya tidak sakit, tetapi faktor usia 82 tahun, ingatannya menurun. jadi sering ajak beliau menyanyi lagu-lagu di zamannya," jelasnya lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini