Share

Iis Dahlia dan Inul Daratista, Setiap Hari Sibuk Cari Bintang di MNCTV

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 04 Juli 2022 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 04 598 2623138 iis-dahlia-dan-inul-daratista-setiap-hari-sibuk-cari-bintang-di-mnctv-UgC5lW8Pxj.jpg Centang Dua. (Foto: MPI)

MNCTV menghadirkan program terbaru Centang Dua Cek Aura Bintang dan Suara, merupakan variety music show dua mega bintang dangdut bersama bintang KDI mencari bintang baru melalui live audition. Program Centang Dua tayang perdana pada Senin, 4 Juli 2022, ditayangkan secara live setiap hari Senin – Jumat, pukul 12.00 WIB.

Acara yang dipandu oleh Vega Darwanti dan para alumni KDI Marvin, Iko, Gotalia, dan Kayla semakin seru dengan kehadiran juri Inul Daratista, Iis Dahlia, dan Mama Ella.

Centang Dua

Bintang-bintang KDI akan menjadi promotor untuk mengajukan calon bintang dihadapan dua mega bintang untuk dinilai. Eksplorasi dari masing-masing calon bintang yang dibawa oleh para bintang KDI dari sisi bakat, kemampuan vokal, keunikan, dan lain-lain. 

Centang Dua akan menjadi talent search berbeda karena di deretan juri ada expert pembaca aura dan indigo yang akan memberikan masukan dari sisi aura dan kepribadian untuk penggalian lebih dalam. Para bintang juga akan kena sasaran untuk dibaca auranya.

Setiap episode memperebutkan hadiah uang tunai untuk calon bintang terbaik dan berkesempatan meraih tiket sakti menuju KDI 2022 apabila dinilai spesial dan berpotensi oleh para juri. 

Penasaran dengan keseruannya? Saksikan program variety show Centang Dua setiap Senin – Jumat, pukul 12.00 WIB Live hanya di MNCTV.

(ATP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini