Share

Dewi Perssik dan Angga Wijaya Jalani Sidang Perdana Perceraian

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 04 Juli 2022 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 04 33 2623162 dewi-perssik-dan-angga-wijaya-jalani-sidang-perdana-perceraian-3Ari53RFpz.jpg Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Foto: IG Dewi Perssik)

JAKARTA - Suami Dewi Perssik, Angga Wijaya, hadir di sidang perdana di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, dengan agenda mediasi, Senin (4/7/2022). Dalam kesempatan itu, dia meminta agar sidang cerainya berjalan lancar.

"Aku hari ini mau panggilan pertama ya mediasi semoga semuanya berjalan lancar teman teman juga terimakasih sudah banyak yang support," ujar Angga kepada awak media.



Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Angga masih belum bisa berbicara banyak mengenai perceraiannya dengan sang pedangdut. Sejak diketahui melayangkan permohonan cerai ke pengadilan, dia memang selalu menghindar dari awak media.

"Selama ini banyak yang hubungi aku belum bisa ngomong sama teman-teman semua minta maaf baru kali ini kita ketemu ya. Kebetulan kemarin aku ada di luar kota," imbuhnya.

Tetapi dia berjanji berbicara lebih banyak kepada wartawan setelah mediasi berakhir. Ia pasrah dengan hasil dari pertemuan dengan pihak Dewi Perssik hari ini.

"Apapun hasilnya nanti setelah di dalem dan mediasi aku akan ngomong sama teman-teman di luar," ujar Angga.

"Nanti kita bicarakan di luar. Sebentar lagi akan dipanggil kebetulan mas Bibi yang dampingi aku hari ini. Keputusannya seperti apa hasilnya seperti apa nanti kita akan cerita di depan," sambungnya.

Diketahui Dewi dan Angga menikah pada 10 September 2017.Setelah menjalani kehidupan rumah tangga selama hampir 5 tahun, keduanya belum dikaruniai anak.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini