Share

Gegara Hal Ini, Dewi Perssik dan Angga Wijaya Didesak Rujuk

Selvianus, Jurnalis · Minggu 03 Juli 2022 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 03 33 2622765 gegara-hal-ini-dewi-perssik-dan-angga-wijaya-didesak-rujuk-KNaa3uDxu9.jpg Dewi Perssik. (Foto: Instagram/@dewiperssik9)

JAKARTA - Rumah tangga pedangdut Dewi Perssik berada diujung perpisahan setelah Angga Wijaya mengajukan gugatan cerai sejak 20 Juni lalu ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Seiring dengan adanya kabar tersebut, sebagian netizen turut mendoakan agar keduanya dapat bersatu kembali.

Hal itu terungkap lewat keterangan yang disampaikan pemilik goyang gergaji itu menggunakan bahasa Jawa di media sosial.

 Gegara Hal Ini, Dewi Perssik dan Angga Wijaya Didesak Rujuk. (Foto: Dewi Perssik/Instagram/@dewiperssik09)

Gegara Hal Ini, Dewi Perssik dan Angga Wijaya Didesak Rujuk. (Foto: Dewi Perssik/Instagram/@dewiperssik9).

"Niat temandang, pikirane digawe padhang. Aja sumaleng, yen pancen rezeki ora bakal ilang," tulis Dewi Perssik, dikutip dari Instagram, pada Minggu (3/7/2022).

Dalam unggahan yang dibagikan, tampak pelantun "Jangan Jajan" itu tampil begitu anggun dan menawan mengenakan gaun glamor berwarna peach. Untuk menyempurnakan penampilan, wanita 35 tahun itu merias wajah dengan fawles tipis.

Seiring adanya unggahan, sebagian netizen turut mendoakan agar mediasi yang digelar pada 4 Juli mendatang, Dewi Perssik dan Angga Wijaya dapat bersatu kembali.

Tak sedikit dari mereka memuji kecantikan pedangdut 35 tahun, tampil begitu apik dalam unggahannya tersebut.

"Semoga sidang mediasi nanti mempersatukan kalian kembali," komentar seorang netizen. "Sabar mami kuat kok," timpal lainnya. "Mami sayang semoga cepat pulih," sahut yang lain. "Tetap semangat mami cantik, hidup terus berlanjut jika memang dalam takdir Allah mami masih berjodoh sama aa Angga pasti terjadi. Allah yang paling tau yang terbaik untuk rumah tangga mami," kata warganet. "MasyaAllah cantik banget mami," balas yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini