Share

Epic Comeback, Hesti-Erika Sukses Kalahkan Raisa-Anya di Momen Tepok Bulu 2022

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Senin 04 Juli 2022 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 04 33 2623159 epic-comeback-hesti-erika-sukses-kalahkan-raisa-anya-di-momen-tepok-bulu-2022-UlG0qrPVyM.jpeg Tepok Bulu 2022 (Foto: Youtube Vindes)

JAKARTA - Hesti Purwadinata dan Erika Carlina sukses menyabet gelar juara dalam pertandingan bulu tangkis Vindesport Tepok Bulu 2022. Kemenangan itu didapatkan usai melibas pasangan Raisa dan Anya Geraldine dengan skor 22-20 dan 21-15.

Senyum sumringah tampak menghiasi wajah dua wanita cantik itu. Terlebih, tim yang dijuluki ‘Abang-abangan’ itu sempat tertinggal poin yang cukup jauh di babak pertama.

Tepok Bulu 2022

Beruntungnya, Erika dan Hesti tak gentar saat melanjutkan permainan. Semangatnya justru semakin menggelora hingga Erika memberi pukulan dahsyat dan berhasil epic comeback memenangkan pertandingan.

Kemenangan itu sebenarnya sudah diprediksi oleh Coach Justin selaku komentator sebelumnya. Menurutnya, tim Hesti dan Erika memang memiliki kejutan yang luar biasa malam ini.

“Ini masalah mental ya, kalau mereka dari skor jauh bisa comeback itu mereka sudah unggul,” kata mantan pelatih Timnas Futsal Indonesia itu, dikutip dari kanal YouTube VINDES Minggu (3/7/2022).

Sementara menurut Legenda Bulu Tangkis Indonesia, Taufik Hidayat yang juga hadir sebagai komentator, pukulan Erika memang sangat kuat, tak terkecuali mentalnya. Sejak awal, langkah tim ‘Abang-abangan’ itu pun tampak sudah mantap dan optimis untuk menang.

“Dari awal masuk lapangan Erika dan Hesti mentalnya memang terlihat yakin banget ya,” ujar Taufik.

Sepanjang pertandingan berlangsung, Erika dan Raisa tampak lebih mendominasi dalam mengambil bola. Pukulan mereka pun dipuji bagus oleh para komentator, didukung postur tubuh keduanya yang begitu tinggi.

Baik tim Anya-Raisa maupun Hesti-Erika memang sering ‘salah kamar’ saat service. Bahkan, Anya sampai memeluk Raisa sebagai permohonan maafnya. Tetapi, insiden itu justru membuat pertandingan semakin seru. Ditambah lagi dengan sorakan dan tepuk tangan para penonton. Semangat keempat wanita cantik itu pun semakin membara.

Kini, Hesti dan Erika sudah bisa tidur dengan tenang setelah sebelumnya mengaku gugup dan deg-degan di detik-detik pertandingan. Piala emasnya pun tampak dipeluk erat-erat oleh Hesti.

Di sisi lain, Raisa dan Anya tetap terlihat berbahagia meskipun kalah, mengingat keduanya pun sempat unggul di awal pertandingan. Setelah penyerahan piala, buket bunga dan medali, keempat wanita cantik itu pun tak lupa menyapa para pendukung di sisi tribun. Saat mereka melambaikan tangan dan melemparkan senyuman, sorakan yang begitu kencang langsung terdengar dari para suporter mereka.

“Kalah atau menang Raisa dan Anya tetap di hati ya,” tandas Desta.

Kini giliran Vincent Rompies melawan Valentino ‘Jebret’ di lapangan Tepok Bulu 2022. Menurut Taufik, peluang menang antara Vincent dan Valentino 50-50, karena kedua peserta itu benar-benar totalitas mempersiapkan teknik dan energi ekstra. Bahkan, keduanya sama-sama menyewa pelatih agar bisa menang. Lantas, siapakah yang berhasil membawa piala malam ini? Saksikan selanjutnya secara live di YouTube VINDES!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini