Share

Hadapi Sidang Cerai dengan Angga Wijaya, Dewi Persik Mengaku Sudah Berpengalaman

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 04 Juli 2022 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 04 33 2623147 hadapi-sidang-cerai-dengan-angga-wijaya-dewi-persik-mengaku-sudah-berpengalaman-ausyvE6ZCc.jpeg Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Foto: Instagram @dewiperssik9)

JAKARTA - Dewi Perssik hadir di sidang cerai perdananya dengan Angga Wijaya di Pengadilan Agama (PA ) Jakarta Selatan. Menghadapi sidang beragenda mediasi ini, sang pedangdut mengaku tak gugup.

Pasalnya, pelantun Mimpi Manis itu sudah berpengalaman menghadapi perceraian dari pernikahan sebelumnya. Diketahui bahwa dia pernah menikah dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher.

Dewi Perssik

"Enggak lah, sudah 3 kali masa deg-degan. Dihadapi dengan tenang saja, minta doa teman-teman semoga lancar," ujarnya kepada awak media, Senin (4/7/2022).

Dalam kesempatan itu, Dewi sampai di pengadilan setelah Angga datang. Ia didampingi sang kuasa hukum, Sandy Arifin, dan sahabatnya, Indah Sari.

Sang artis tampak tegar menghadapi sidang cerai perdananya dengan suaminya itu. Ia pun siap bertemu dengan Angga di agenda mediasi ini. 

"Siap dong. Sudah dateng ya beliau? Ya sayang sudah lama tak jumpa," ujar perempuan asal Jember, Jawa Timur itu.

Kini, perempuan 36 tahun itu pun hanya bisa pasrah mengenai nasib rumah tangganya. Terpenting dia berusaha menjalankan proses perceraiannya ini dengan baik.

"Harapan aku sudah digantungkan ke Allah karena harapan aku kadang enggak sesuai. Jadi mending apa kata Allah saja jalankan yang terbaik," imbuhnya.

Diketahui Dewi dan Angga menikah pada 10 September 2017.Setelah menjalani kehidupan rumah tangga selama hampir 5 tahun, keduanya belum dikaruniai anak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini