Share

Pegang Teguh Prinsip, Dewi Perssik: Saya Tidak Akan Pernah Menggugat Cerai

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 02 Juli 2022 16:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 02 33 2622397 pegang-teguh-prinsip-dewi-perssik-saya-tidak-akan-pernah-menggugat-cerai-lSsn3b8fLZ.jpg Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Foto: Instagram)

PEDANGDUT Dewi Perssik memiliki prinsip untuk selalu mempertahankan rumah tangganya. Ia bahkan berharap agar rumah tangganya bisa selalu langgeng dan jauh dari kata cerai.

Keinginan Depe untuk mempertahankan pernikahannya bahkan dibuktikan dengan tiga pernikahannya yang terdahulu. Ia bahkan sama sekali tidak pernah menggugat cerai suaminya, termasuk saat masih berstatus sebagai istri Saipul Jamil dan Aldi Taher.

"Kalau mereka ingin menggugat yang silahkan urus sendiri karena saya tidak menginginkan perceraian dari hati saya," ujar Dewi, dikutip dari sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta, Sabtu (2/7/2022). 

"Saya bilang sama Mas Saipul, Mas Aldi, sama Aa juga, kalau kamu merasa tidak sejalan dan tidak sepaham, kamu sendiri aja yang menggugat, aku hanya menunggu," tuturnya.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Dewi menegaskan bahwa dirinya memiliki prinsip tegas untuk tidak akan mau melayangkan gugatan cerai ke pengadilan. Seperti apapun kondisi suaminya, pantang bagi sang pelantun Mimpi Manis itu untuk memilih mengakhiri.

"Aku bilang, 'Tidak akan pernah menggugat. Mau suami saya gimanapun saya tidak akan menggugat, saya akan menunggu, apalagi pihak perempuan. Nggak akan ada perceraian (jika Angga tidak menggugat)'," katanya.

Seperti diketahui, Dewi Perssik Angga Wijaya melayangkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Pada 4 Juli 2022, keduanya baru diagendakan menjalani mediasi. 

Dewi dan Angga menikah pada 10 September 2017.Setelah menjalani kehidupan rumah tangga selama hampir 5 tahun, keduanya belum dikaruniai anak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini