Share

Giring Ganesha Ikut Berduka atas Meninggalnya Tjahjo Kumolo

Adelline Tri Putri Marcelline, Okezone · Jum'at 01 Juli 2022 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 01 33 2621738 giring-ganesha-ikut-berduka-atas-meninggalnya-tjahjo-kumolo-pMM5VXKRGW.jpeg Giring Ganesha. (Foto: Istimewa).

JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Tjahjo Kumolo meninggal dunia di pada Jumat (1/7/2022). Ucapan duka pun mengalir dari berbagai kalangan, salah satunya Giring Ganesha.

Melalui akun Twitternya, ia merasakan duka yang mendalam.

Tjahjo Kumolo

โ€œInnalillahi wainna ilaihi rojiun. Ikut berduka yang mendalam atas berpulangnya, Bapak Tjahjo Kumolo Menteri PAN RB," tulis Giring dalam akun Twitternya, Jumat (1/6/2022).

Tak ketinggalan dia pun mendoakan untuk sang menteri. Dia juga berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.ย 

โ€œSegala dosa diampunkan. Segala amal diterima di sisiNya. Insya Allah berpulang dalam keadaan husnul khatimah. Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,โ€ tambah dia.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Tjahjo Kumolo dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta. Diketahui dia menjalani perawatan intensif sejak dua pekan terakhir, berjuang melawan penyakit paru-paru yang dideritanya.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, anak kandung sang menteri, Rahajeng mengatakan kalau kondisinya sempat membaik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini