Share

Giring Ganesha Ikut Berduka atas Meninggalnya Tjahjo Kumolo

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2022 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 01 33 2621738 giring-ganesha-ikut-berduka-atas-meninggalnya-tjahjo-kumolo-pMM5VXKRGW.jpeg Giring Ganesha. (Foto: Istimewa).

JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Tjahjo Kumolo meninggal dunia di pada Jumat (1/7/2022). Ucapan duka pun mengalir dari berbagai kalangan, salah satunya Giring Ganesha.

Melalui akun Twitternya, ia merasakan duka yang mendalam.

Tjahjo Kumolo

โ€œInnalillahi wainna ilaihi rojiun. Ikut berduka yang mendalam atas berpulangnya, Bapak Tjahjo Kumolo Menteri PAN RB," tulis Giring dalam akun Twitternya, Jumat (1/6/2022).

Tak ketinggalan dia pun mendoakan untuk sang menteri. Dia juga berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.ย 

โ€œSegala dosa diampunkan. Segala amal diterima di sisiNya. Insya Allah berpulang dalam keadaan husnul khatimah. Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,โ€ tambah dia.

Tjahjo Kumolo dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta. Diketahui dia menjalani perawatan intensif sejak dua pekan terakhir, berjuang melawan penyakit paru-paru yang dideritanya.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, anak kandung sang menteri, Rahajeng mengatakan kalau kondisinya sempat membaik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini