Share

Berlatar Keindahan Bali, Film Ticket to Paradise Digarap di Australia

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2022 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 206 2621130 berlatar-keindahan-bali-film-ticket-to-paradise-digarap-di-australia-ejowDQb2Bn.jpg Film Ticket to Paradise. (Foto: Instagram @tickettopradise)

JAKARTA - Julia Roberts dan George Clooney kembali beradu akting dalam film berjudul Ticket to Paradise. Tak hanya sebagai aktor, mereka juga memproduseri film tersebut.

Menilik sinopsisnya, Roberts dan Clooney berperan sebagai pasangan yang telah bercerai. Namun mereka sepakat terbang ke Bali karena berusaha menghentikan pernikahan sang putri.

Maxime Bouttier

Menurut keduanya, sang putri akan membuat kesalahan yang sama dengan apa yang mereka lakukan 25 tahun lalu.

Sebelumnya, Clooney dan Roberts pernah terlibat dalam empat film garapan film yakni, Confessions of a Dangerous Mind, Ocean's Twelve dan Ocean's Eleven serta Money Monster yang disutradarai oleh Jodie Foster.

Menariknya, Ticket to Paradise juga melibatkan aktor kenamaan asal Indonesia, Maxime Bouttier. 

Dia dikisahkan menjadi pria lokal Bali yang menikah dengan Lily (Kaitlyn Dever). Terlihat Maxime juga cukup banyak beradegan dengan dua bintang Hollywood itu. 

Kendati menceritakan pesona Bali, proses syuting film ini tidak benar-benar dilaksanakan di Pulau Dewata seperti yang diberitakan di media massa. Ticket to Paradise memilih lokasi syuting di beberapa tempat di Australia seperti Queensland yang ditata layaknya Bali.

(ATP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini