Share

Gus Miftah Sebut Via Vallen dan Chevra Yolandi Menikah Bulan Ini, Juni atau Juli?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2022 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 33 2620437 gus-miftah-sebut-via-vallen-dan-chevra-yolandi-menikah-bulan-ini-juni-atau-juli-Z6VVYcHbke.jpg Via Vallen dan Chevra Yolandi (Foto: Instagram)

PEDANGDUT Via Vallen tampaknya sudah mulai sibuk merencanakan pernikahannya dengan Chevra Yolandi. Akan tetapi, hingga kini belum diketahui kapan keduanya akan melangkahkan kaki ke jenjang pernikahan, setelah sebelumnya proses lamaran dilakukan pada 6 Mei lalu.

Akan tetapi, baru-baru ini Gus Miftah tampak membocorkan soal rencana pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi. Hal tersebut bermula dari pertanyaan wartawan soal rencana keberangkatan haji para selebriti.

"Nama mas Deddy sempat saya ajukan (untuk berangkat ibadah haji), termasuk nama Via Vallen juga," ungkap Gus Miftah, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News.

"Tapi Via Vallen nggak bisa karena mau menikah bulan ini kan?," lanjutnya.

Via Vallen dan Chevra Yolandi

Sayangnya, Gus Miftah tidak menjelaskan lebih lanjut kapan tanggal pasti pernikahan antara Via dan Chevra. Apakah keduanya akan menikah di akhir Juni ini atau justru di bulan Juli mendatang.

Namun, melihat berbagai persiapan mereka, pernikahan tersebut tentu akan digelar dalam waktu dekat.

Sebagaimana diketahui, Via Vallen dan Chevra telah melangsungkan pertunangan pada Mei 2022 lalu. Keduanya bahkan sempat memajang potret mereka saat menjalani pas foto untuk buku nikah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini