Share

Didiet Maulana Ungkap Makna Busana Pengantin Adinda Azani dan Armand Zachary

Syifa Fauziah, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2022 09:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 33 2620139 didiet-maulana-ungkap-makna-busana-pengantin-adinda-azani-dan-armand-zachary-r8U88yxOHb.jpg Adinda Azani. (Foto: Instagram @armandzachary)

JAKARTA - Pernikahan Adinda Azani dan Armand Zachary yang digelar 27 Juni kemarin menyita perhatian publik. Salah satunya, baju pengantin yang mereka kenakan. 

Menggunakan nuansa putih, ternyata baju tersebut memiliki makna mendalam. Sang desainer, Didiet Maulana mengatakan bahwa pasangan itu mengambil konsep dengan mengibaratkan romansa sepasang angsa.

“Angsa hanya akan menikah sekali dalam seumur hidup. Apabila sudah menemukan satu pasangan, mereka sama sekali tidak akan berpaling. Tak heran apabila angsa ini jadi simbol dari kesetiaan dan cinta abadi,” papar dia dalam keterangan video di Instagramnya, dikutip Rabu (29/6/2022).

Adinda Azani

Didiet mengatakan konsep seperti itu merupakan permintaan Adinda dan Armand. Dia pun menuangkan ide mereka dalam desain busana dan juga bordiran berbentuk angsa.

“Konsep cinta abadi yang terlihat dalam desain busana maupun bordiran angsa pada bagian belakang busana mereka. Dua angsa yang berpadu penuh romansa,” tambanya.

Didiet menjelaskan pada busana pengantin wanita, Adinda mengusung gaya kebaya klasik Sunda yang dikemas menjadi sesuatu yang unik. Dia pun menilai kebaya itu cocok dengan karakter sang artis.

“Kalau untuk beskap Sunda Armand ini sangat simpel dan mudah dipakai, nyaman, dengan bahan yang tidak mudah berkerut sehingga tetap bisa terlihat elegan walau acara cukup panjang hari itu,” tuturnya.

Didiet juga menuangkan kisah cinta keduanya yang tumbuh dari hubungan persahabatan hampir 15 tahun lewat busana tersebut.

“Aku melukiskan keabadian cinta mereka dalam konsep Romansa Sepasang Angsa. Sebuah persembahan untuk Armand dan Adinda. Thanks guys! We MADE IT!” tutup Didiet.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini