Share

Perdana Bintangi Series, Luna Maya Berperan Jadi Istri

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2022 07:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 33 2620094 perdana-bintangi-series-luna-maya-perankan-karakter-yang-sudah-menikah-Y8Ektcgvf6.jpeg Luna Maya. (Foto: Instagram @lunamaya)

JAKARTA - Luna Maya kembali memperlihatkan kemampuan aktingnya. Namun ada yang berbeda, kali ini ia membintangi sebuah serial.

Bertahun-tahun berkecimpung di dunia akting, Serial Suka Duka Berduka ternyata menjadi pengalaman pertama yang dilakukan.

Luna Maya

"Series ya, bisa dibilang ini series pertama juga, bertahun-tahun enggak pernah main series," ungkap Luna saat ditemui di kawasan Menteng, dikutip Rabu (29/6/2022).

Meski begitu, perempuan 38 tahun ini tidak terlalu merasa kesulitan, kecuali saat syuting. Sebab series ini melakukan hal tersebut di masa pandemi.

Sementara itu, di series ini Luna berperan sebagai Ella anak kedua dari Rauf Affan, sekaligus istri dari Tora Sudiro. Karakternya diceritakan sebagai perempuan sosialita Jakarta yang sangat ambisius. 

"Ella anak kedua dari papa Rauf yang nikah muda karena hamil duluan. Tapi sebenarnya sosialita yang mementingkan image banget, sangat ambisius dalam mencapai tujuannya," terang perempuan 38 tahun ini.

Mantan kekasih Ariel NOAH itu mengaku memiliki perbedaan dengan karakter yang diperankannya. 

"Kalau Ella dengan Luna beda banget, kalau Ella lebih ke ambisius agak-agak maksa gitu. Kalo Luna sih ambisius tapi ambisius kerjaan yang suka bekerja," terangnya.

Sementara itu, selain dirinya, series tersebut turut dibintangi oleh sederet artis papan atas seperti Tora Sudiro, Atiqah Hasiholan, Ersa Mayori, Ayushita hingga Oka Antara. 

Series Suka Duka Berduka berfokus mengisahkan kehidupan keluarga Rauf Affan, yang meninggal di rumah setelah mengkonsumsi makanan sate kambing, durian, dan bir dingin secara berturut-turut.

Anak dan cucunya akhirnya berkumpul di rumahnya untuk menghadiri pemakaman hingga tahlilan.

Sebenarnya ada maksud lain di balik kedatangan anak cucu Rauf, selain mendoakan almarhum. Mereka juga berkumpul untuk membahas tentang harta warisan yang dimiliki oleh Rauf yang memang sangat kaya. Series Suka Duka Berduka akan tayang mulai 7 Juli 2022, sebanyak 8 episode.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini