Share

Luna Maya Diduga Punya Pacar Inisial PC, Nagita Slavina Protes: Kok Enggak Cerita?

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Jum'at 24 Juni 2022 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 24 33 2617498 luna-maya-diduga-punya-pacar-inisial-pc-nagita-slavina-protes-kok-enggak-cerita-wRFBqKVtBt.jpg Luna Maya. (Foto: Instagram@lunamaya)

JAKARTA - Artis Luna Maya seolah menjawab rasa penasaran publik soal dirinya diam-diam telah memiliki kekasih. Belum lama ini dia membocorkan inisial nama PC, rupanya pengakuan mantan kekasih Ariel Noah itu justru membuat Nagita Slavina protes.

Bermula ketika Luna Maya membagikan foto secarik kertas berisi pesan dari seseorang lengkap dengan bunga berwarna kuning. Makin kuat dugaan publik bahwa itu dari seorang pria yang spesial ketika ada emoji love dalam surat tersebut.

 Luna Maya Diduga Punya Pacar Inisial PC, Nagita Slavina  Protes

"Aku di sini untukmu, (lambang cinta)," isi surat yang diunggah Luna Maya, dikutip pada Jumat (24/6/2022).

Tak kalah romantis, Luna Maya juga meninggalkan pesan singkat dalam kolom keterangan. "Terimakasih karena sudah mendukungku," tulis Luna.

 BACA JUGA:Hamish Daud Sempat Protektif ke Luna Maya: Cowok Enggak Berani Dekati Dia

Seolah membenarkan dugaan publik, Nagita Slavina yang ikut nimbrung saling berbalas komentar. Istri Raffi Ahmad itu memberi kode kalau Luna Maya memiliki kekasih tapi masih dirahasiakan.

"Oh jadi ini, siapa ini? Kok enggak cerita sih?" komentar Nagita Slavina.

"@raffinagita1717 hahahaha ada deh," balas Luna Maya.

Sementara itu, netizen yang melihat unggahan langsung menduga bahwa PC itu adalah inisial pria yang diduga kekasih sang artis yang masih dirahasiakan ke publik.

Bahkan, ada juga dari mereka yang menebak-nebak bahwa sosok PC itu adalah salah satu personel grup boy band kenamaan Korea Selatan, EXO, Park Chanyeol.

"Park Chanyeol?" kata seorang netizen. "Park Chanyeol, ya?" timpal yang lain. "Park chanyeol?" tegas warganet lain.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani sebelumnya keceplosan menyebut bahwa Luna Maya sudah memiliki seorang kekasih. Hal itu terjadi ketika perempuan yang akrab disapa Niki ini menjelaskan soal hubungannya dengan kekasihnya John Hopkins yang dikabarkan kandas.

"Banyak kok artis yang pacaran diam-diam. Kak Luna Maya punya pacar tapi nggak pernah posting," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan pada Rabu, 22 Juni 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini