Share

Sering Berbagi Tips Hubungan Asmara, Maya Septha Dijuluki Konsultan Cinta

Selvianus, MNC Portal · Rabu 29 Juni 2022 07:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 33 2620082 sering-berbagi-tips-hubungan-asmara-maya-septha-dijuluki-konsultan-cinta-vBdEK7snYm.jpeg Maya Septha. (Foto: Instagram @mayaseptha7)

JAKARTA - Maya Septha belakangan ini sering membagikan tips hubungan asmara kepada pengikutnya di media sosial. Akibatnya, presenter 35 tahun itu kini dijuluki sebagai konsultan cinta.

Istri Krisna Wardhana Sidarta ini pun mengaku bahwa yang dia lakukan akibat dirinya senang mengikuti seminar. Merasa memiliki pengetahuan, dia pun memilih untuk membagikannya di media sosial.

Maya Septha

"Sebenarnya hobby ikut seminar, kadang suka ikut parenting, pernikahan. Aku merasa ketolong sama pengetahuan dan informasi dari kelas. Ya sebenarnya di media sosial, sharing saja apa yang dapat aku share," kata ibu tiga anak ini saat ditemui di Kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, dikutip Rabu (29/6/2022).

Pemain film Gotcha tersebut ingin agar yang membaca mendapat pengetahuan baru. Sebab dia terbantu dengan informasi yang dia dapat. 

"Karena aku hebat ya dapat informasi nih. Buat aku membantu banget, aku share supaya yang baca itu kebantu juga," ujarnya.

Meski begitu, ada beberapa orang yang merasa tak nyaman dengan aksinya tersebut. Dia pun mempersilakan untuk tak membaca pesannya. 

"Aku share aja ke Instagram. Tapi ada juga yang bilang kaya paling pintar, lebih hebat aja. Tapi aku enggak bisa tau isi pikiran orang. Kalau nggak butuh ya sudah, tapi kalau butuh ya siapa kebantu," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini