Kehilangan Pekerjaan saat PSBB, Maya Septha Berharap Pandemi Cepat Usai

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 33 2278514 kehilangan-pekerjaan-saat-psbb-maya-septha-berharap-pandemi-cepat-usai-SOPhy4eNo8.jpg Maya Septha. (Foto: IG @mayaseptha7)

JAKARTA - Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) berdampak pada ekonomi masyarakat. Tak terkecuali bagi kalangan pekerja hiburan Tanah Air. Salah satunya adalah Maya Septha yang mengaku sulit mendapatkan pekerjaan selama pandemi Covid-19.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 15 September 2020, wanita 33 tahun ini mengungkap bahwa dirinya kehilangan banyak pekerjaan. Apalagi di masa pandemi seperti saat ini, cukup banyak pihak yang tidak melakukan syuting untuk sebuah program acara.

"Selama PSBB ya syuting berkurang jauh," ujar Maya Septha.

"Ngaruhnya program televisi banyak berkurang ya. Jarang ada syuting. Dulu kan banyak banget. Sekarang lebih sedikit pilihannya," ujarnya. 

Maya Septha.

Meski terdampak, Maya Septha mengaku setuju dengan program pemerintah yang kini menerapkan kembali PSBB, khususnya di Jakarta. Ia bahkan berharap, agar masyarakat bisa mengikuti peraturan tersebut, agar pandemi ini bisa segera usai.

Baca juga:

Maya Septha Kewalahan Bantu Anak Belajar di Rumah

"Ya ya sudah lah. Kan maksudnya baik," ucapnya.

"Ya mudah-mudahan coronanya bisa cepat selesai," tandasnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini