Share

Venna Melinda Jual Aset Mewah, Modal Ferry Irawan Nyaleg?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2022 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 06 33 2589941 venna-melinda-jual-aset-mewah-modal-ferry-irawan-nyaleg-xjDPWt0MHA.jpg Venna Melinda (Foto: Instagram)

ARTIS senior Venna Melinda menjual asetnya tak lama setelah menikah dengan Ferry Irawan. Bukan hanya sebuah apartemen yang terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, ia diketahui juga turut menjual villa mewah miliknya di Bali.

Ibu dari Verrell Bramasta ini menyebut bahwa dirinya lelah jika harus mengurus berbagai macam perawatan yang dibutuhkan untuk aset-asetnya. Terlebih dirinya juga tidak bisa selalu mengontrol asetnya lantaran memiliki cukup banyak kesibukan.

"Saya waktu menjadi karir woman. Jaman dulu sebelum pandemi, banyak aset itu menguntungkan. Tapi setelah pandemi, banyak aset itu tidak menguntungkan," ungkap Venna.

"Yang menguntungkan adalah logam mulia, mata uang asing. Makanya saya pikir saya capek ngurusin maintenance," sambungnya.

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Sementara itu, Venna juga melihat bahwa anak-anaknya termasuk Vania juga sudah semakin besar. Hal itu membuat dirinya memilih untuk menjual apartemen dan pindah ke rumah demi keamanan.

"Vania makin besar, Athala juga kamarnya kecil, jadi, ya, sudah, pindah rumah," kata Venna.

"Saya juga berpikir, ya, mendingan beli rumah soalnya di sini juga bahaya, ya, teras kaca gitu, takut dia (Vania) jatuh," lanjutnya.

Wanita 49 tahun ini pun membantah jika dirinya sengaja menjual asetnya untuk modal Ferry berpolitik. Sebab, asetnya sudah terlebih dahulu dipasarkan sebelum dirinya menikah dengan Ferry.

"Oh nggak (jual aset untuk modal Ferry jadi Caleg)," tegasnya.

"Jual apartemen, jauh sebelum ketemu saya," timpal Ferry.

"Apartemen itu saya selalu bilang sudah rencana lama, sekarang Covid-19, jadi nggak reasonable ada banyak aset," tutup Venna.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini