Share

Lelah Hadapi Kasus Mafia Tanah, Nirina Zubir: Saya Ingin Hidup Normal

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 28 Juni 2022 20:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 33 2619992 lelah-hadapi-kasus-mafia-tanah-nirina-zubir-saya-ingin-hidup-normal-0ytzq1uVqv.jpg Nirina Zubir. (Foto: Instagram/@nirinazubir_)

JAKARTA - Aktris Nirina Zubir berharap, kasus dugaan mafia tanah yang tengah dijalaninya saat ini bisa cepat selesai. Dia ingin kembali menjalani hidupnya dengan normal seperti dahulu. 

“Saya penginnya cepat selesai. Saya pengin hidup normal kembali. Karena orang-orang ini (terdakwa), hidup saya menjadi tidak normal. Saya harus selalu hadir di sini (pengadilan,” ujarnya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (28/6/2022).

Meski ingin sidang cepat selesai, namun bintang film Keluarga Cemara itu berusaha ikhlas menjalaninya. Ia berharap, keluarganya yang selama ini berjuang keras memproses secara hukum, mendapat keadilan dari kasus ini. 

Nirina Zubir saat menghadiri sidang kasus mafia tanah yang merugikan keluarganya. (Foto: MNC Portal Indonesia)

“Semoga diberi kelancaran dan kebenaran berpihak kepada kita dan hak-hak kami dikembalikan. Surat-surat yang ada di bank atau segala macam bisa kembali lagi jadi hak orangtua kami,” kata sang aktris.

BACA JUGA: Freelancer PPAT Kantongi Rp3,5 Juta untuk Ubah Sertifikat Tanah Ibu Nirina Zubir

BACA JUGA: Blakblakan, 6 Artis yang Mengaku Hamil Duluan Sebelum Menikah

  

Dalam persidangan, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan empat orang saksi. Salah satunya Heru, pegawai bank yang diduga menandatangani berkas pinjaman kredit terdakwa Riri Khasmita senilai Rp1,3 miliar.

Sidang kasus mafia tanah Nirina Zubir. (Foto: Lintang/MNC Portal Indonesia)

Hakim menilai, saksi tidak kooperatif dengan jawabannya yang disampaikannya. Hakim ketua akhirnya memutuskan agar saksi tersebut ditunda pemeriksaannya.*

BACA JUGA: Sidang Kasus Mafia Tanah Milik Keluarga Nirina Zubir Ditunda 1 Minggu, Kenapa?

BACA JUGA: Ben Kasyafani Sempat Curiga dengan Gelagat Marshanda Sebelum Menghilang

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini