Share

Menahan Tangis, Ruben Onsu Baca Pesan Menyentuh dari Kedua Putrinya

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Selasa 28 Juni 2022 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 33 2619611 menahan-tangis-ruben-onsu-baca-pesan-menyentuh-dari-kedua-putrinya-GpYqekGTQm.jpg Ruben Onsu. (Foto: Instagram@ruben_onsu)

JAKARTA - Presenter kondang Ruben Onsu kembali dilarikan ke rumah sakit karena penyakit yang diidapnya. Kedua putrinya, Tania dan Thalia yang mengetahui itu pun memberi pesan menyentuh kepada sang ayah.

Itu diketahui dari video yang diabadikan melalui kanal YouTube milik keluarga Ruben Onsu baru-baru ini. Diperlihatkan dalam rekaman Sarwendah menjenguk suaminya yang sudah menjalani perawatan 2 hari di rumah sakit.

 Menahan Tangis, Ruben Onsu Baca Pesan Menyentuh dari Kedua Putrinya

Dia pun membawa makanan kesukaan Ruben Onsu yaitu mie ayam buatan sendiri. Tak hanya itu, kedua putrinya juga menitip surat berisi pesan menyentuh.

 BACA JUGA:Ruben Onsu Butuh Transfusi, Ivan Gunawan: Kenapa Tuhan Membedakan Golongan Darah Kami

"Ayah cepat sembuh yah, kangen ayah," ucap Ruben membacakan isi surat.

Kemudian, dia membaca surat dari putri pertamanya Thalia. Muka sedih bercampur bahagia terpancar dari wajah Ruben. Namun, seolah menahan air mata dia memandangi tulisan dan lukisan sang anak.

Wajah Ruben tak bisa berbohong kalau sedang menyimpan rasa sedih. Hanya saja dia tak ingin menunjukkan hal itu ke publik. Sementara itu, Sarwendah yang ada saat itu berusaha senyum dan memberi memeluk hangat pada suaminya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini