Share

Jawaban Bijak Krisdayanti Saat Ditanya Perihal Keluarga Besan yang Belum Menjeguk Cucunya

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 28 Juni 2022 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 33 2619683 jawaban-bijak-krisdayanti-saat-ditanya-perihal-keluarga-besan-yang-belum-menjeguk-cucunya-qvr43fsexI.jpg Krisdayanti (Foto: Instagram)

KELUARGA Gen Halilintar hingga saat ini masih menjadi sorotan. Pasalnya, setelah Ameena Hanna Nur Atta lahir kedua, kedua orang tua Atta Halilintar dan juga sembilan orang adiknya, hingga kini masih belum datang menjenguk.

Menanggapi hal itu, Krisdayanti selaku besan dari keluarga Halilintar menanggapinya dengan santai. Ia bahkan cenderung bijak untuk menjawab pertanyaan soal besannya yang hingga kini belum mau menjenguk sang cucu.

"Oh iya nanti ada waktunya, pasti," ujar Krisdayanti dikutip dari kanal YouTube Cumicumi Selasa (28/6/2022).

Politikus itu mengatakan jika dirinya tidak bisa memaksa besannya itu untuk datang ke Indonesia. 

"Kita nggak bisa memaksa karena waktu dan situasi. Nanti pasti ada waktunya," kata Krisdayanti.

Gen Halilintar

Meski begitu, KD sapaan akrabnya berharap sang cucu bisa segera bertemu dengan nenek, kakeknya serta keluarga besar Gen Halilintar.

"Saya pun pasti mendoakan selalu agar Ameena segera ketemu nenek kakeknya, keluarga besar Halilintar. Itu yang paling penting," pungkas Krisdayanti.

Seperti diketahui sebelumnya, keluarga Atta Halilintar memang belum juga kembali ke Indonesia sejak pandemi Covid-19. Sempat ingin bertemu Ameena di Singapura, hal tersebut juga diketahui batal, lantaran keluarga Atta kala itu tengah berada di Arab Saudi, usai menjalani ibadah umrah.

Oleh karena itu setiap momen spesial Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah orang tua Atta tidak pernah hadir. Begitu pula ketika Aurel Hermansyah melahirkan Ameena pada, 22 Februari 2022 kemarin, mereka juga tidak ada di Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini