Share

Nathalie Holscher Titip Pesan Ini untuk Putri Delina Usai Dikabarkan Berseteru

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Selasa 28 Juni 2022 09:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 33 2619409 nathalie-holscher-titip-pesan-ini-untuk-putri-delina-usai-dikabarkan-berseteru-bC7ibSxvtH.jpg Nathalie Holscher dan Putri Delina. (Foto: Instagram@nathalieholscher)

JAKARTA - Nathalie Holscher mengaku sangat menginginkan kembali akur dengan anak sambungnya, Putri Delina setelah belakangan ramai dibahas terjadi percekcokan di antara mereka.

Hal itu diungkapkan Nathalie saat menjadi bintang tamu dalam YouTube Melaney Ricardo. Di situ dia memberi pesan kepada Putri Delina terkait kesalahpahaman yang terjadi.

Dalam keterangannya, Nathalie tak menampik bahwa sempat terjadi perseteruan di antara mereka di masa lalu. Menyadari kesalahan, dia pun tak berhenti meminta maaf kepada Putri.

 Nathalie Holscher Titip Pesan Ini untuk Putri Delina Usai Dikabarkan Berseteru

"Putri, jangan terlalu banyak memikirkan yang lalu-lalu. Kalau misalkan memikirkan yang lalu-lalu, mau sampai kapan kita akur," ujar Nathalie Holscher, dikutip pada Selasa (28/6/2022).

Lebih lanjut, istri komedian Sule itu mengaku sangat menyayangi Putri sebagai anak yang lahir dari rahimnya.

"Sayang, sayang banget malah sama Putri. Maafin bunda yang kemaren-maren dan akan terus selalu minta maaf. Semoga kita saling gitu," sambungnya lagi.

Di akhir keterangan, Nathalie meminta kepada Putri agar memaklumi kesalahannya di masa lalu.

"Kalau bunda ada salah tinggal ngomong, jadi kita saling gitu. Tapi masih banyak belajar karakter masing-masing," kata dia.

Seperti diketahui, belakangan hubungan Putri Delina dengan ibu tirinya, Nathalie Holscher dikabarkan sedang kurang harmonis.

Hal itu bermula ketika Putri dengan terang-terangan mengungkapkan kekecewaannya pada Nathalie Holscher yang tak pernah minta maaf padanya usai kabur dari rumah di kanal YouTube milik Maia Estianty pada 22 Juni lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini